Skip to main content

8 Potret Reuni Pemain CINTA FITRI Setelah 12 Tahun Berpisah, Penuh Canda Tawa - Bikin Kangen


Sudah 12 tahun lamanya sinetron Cinta Fitri dinyatakan tamat. Serial yang melambungkan nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini dulu selalu dinantikan oleh penggemarnya, hingga dibuat sebanyak 7 season.

Setelah sekian lama tak bertemu, baru-baru ini beberapa cast perempuan Cinta Fitri melakukan reuni. Shireen Sungkar, Donita, Iren Librawati, Verlita Evelyn dan Dinda Kanyadewi jumpa dan seru-seruan bareng. Pertemuan yang bikin kangen!


Shireen Sungkar dan para pemain sinetron Cinta Fitri kembali berjumpa setelah sekian lama tak main bareng. Cinta Fitri sendiri sudah tamat 12 tahun yang lalu dari layar kaca.


Pada pertemuan ini, yang hadir adalah para cast utama wanita. Ada Shireen Sungkar, Iren Librawati, Verlita Evelyn, Donita dan Dinda Kanyadewi.


Pertemuan dengan para cast Cinta Fitri membuat netizen kangen dengan sinetron yang dulu dibuat hingga season 7 itu. Netizen pun berharap ada Cinta Fitri Season 8 dengan cast baru.


Shireen dan para pemain Cinta Fitri berakting di sinetron tersebut selama 4 tahun berturut-turut. Meski kini ada Cinta Fitri versi baru, namun netizen masih tetap kangen dengan para pemain lama.


Pertemuan kali ini dipenuhi dengan canda tawa. Meski mereka hanya jumpa di rumah dan makan sederhana, namun penuh dengan kebahagiaan.


Shireen pun sempat dikerjai oleh Iren Librawati. Mereka juga main tantangan dan ngevlog bareng yang hasilnya masih belum tayang. Shireen juga mengajak para pemain untuk TikTok-an dengan hasil kocak banget.


Pertemuan para pemain Cinta Fitri membuat kenangan pada sinetron ini kembali melayang ke masa tahun 2007 hingga 2011 lalu. Kini tak semua pemain masih akting untuk sinetron, bahkan ada cast yang telah meninggal dunia yaitu Iqbal Pakula.


Pertemuan yang menyenangkan dan penuh gembira. Tidak hanya para cast yang bahagia, fans pun ikut senang melihatnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar