Skip to main content

Ahmad Dhani Unggah Foto Bareng Mulan Jameela di Candi Prambanan, Netizen: The Real Keluarga Bahagia Tanpa Perlu Hastag


Ahmad Dhani bersama band Dewa 19 baru saja manggung di acara Prambanan Jazz 2023 yang digelar Sabtu (15/7/2023). Acara ini diselenggarakan di sekitar kompleks Candi Prambanan.

Tak melewatkan momen tersebut, Ahmad Dhani mengunggah foto bersama Mulan Jameela dan putra bungsunya di Candi Prambanan. Ketiga keluarga kecil ini berfoto di tengah bebatuan yang ada di salah satu situs bersejarah ini.

"Karya Orang Jawa yang Emejing," tulis @ahmaddhaniofficial dikutip Minggu (16/7/2023).

Saat berfoto di tengah Candi Prambanan, Ahmad Dhani tampak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jin dan dasi hitam. Pakaian ini sama seperti saat suami Mulan Jameela tersebut manggung. 

Sementara itu, Mulan Jameela sendiri terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan Muhammad Ali tampak santai mengenakan kaus abu-abu dan celana jin panjang.

Unggahan ini pun hingga kini sudah meraup sejumlah 19 ribu suka dan ratusan komentar dari para netizen. Dari sejumlah komentar yang diberikan, ada saja netizen yang mencoba membanding-bandingkan keluarga Ahmad Dhani dengan diduga Maia Estianty.

"The real keluarga bahagia tanpa perlu hastag," komentar netizen.

Komentar ini kuat diduga menyentil Maia Estianty. Pasalnya, dalam setiap unggahannya di Instagram mantan istri Ahmad Dhani ini selalu menuliskan hastag. Misalnya #semakintuasemakinbahagia, #happywifehappylife, dan masih banyak lagi. 

"Hoo... the real bahagia dengan banyak anak," timpal yang lain.

"Mau komen gini takut diserbu," imbuh netizen lainnya lagi.

Selain itu, banyak juga netizen yang malah memperdebatkan caption yang ditulis oleh Ahmad Dhani.

"Tahu dari mana kalau karya orang Jawa..." komentar netizen.

"Tapi ada yang bilang karya Nabi Sulaiman," ujar yang lain.

"Tapi itu karya jin bose," timpal lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar