Skip to main content

Bikin Fans Kaget, Nagita Slavina Ajak Taeyong NCT Main Tenis di Andara


Bertambah satu lagi artis luar negeri yang berhasil dibawa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke kediaman mereka. Kali ini, giliran Taeyong NCT yang berkesempatan untuk mampir ke Andara.

Taeyong sendiri sebelumnya diketahui datang ke Jakarta untuk menghadiri acara CXO Media Live on Stage di Beach City International Stadium Jakarta pada 9 Juli 2023 lalu.

Dalam kunjungan singkat itu, Taeyong sempat bertemu dengan beberapa artis dan YouTuber tanah air termasuk di antaranya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat berkunjung ke Andara, Nagita langsung mengajak leader NCT tersebut untuk main tenis bareng di lapangan pribadi rumahnya dengan dipandu seorang pelatih.

Taeyong yang mengaku baru pertama kali main tenis pun tampak antusias untuk berlatih bersama Nagita. Beberapa kali Taeyong juga terdengar mengungkapkan bahwa ia suka dengan tenis usai mencoba melakukan olahraga tersebut.

"Aku suka olahraga ini. Ini tidak terlalu sulit," ungkap Taeyong dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/7/2023).

Keseruan Nagita Slavina saat main tenis bareng Taeyong ini pun sontak langsung mencuri perhatian para netizen, khususnya penggemar NCT.

Banyak dari mereka yang tidak menyangka Taeyong akan berkunjung ke Andara hanya untuk main tenis bersama ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"What?! Nggak pernah kepikiran Taeyong ke Andara cuma buat main tenis sama Mother Nagita," kata seorang netizen.

"RANSS! Terima kasih sudah undang Taeyong ke Andara untuk main tenis. Ditunggu Mother dan Father ajak semua member NCT," ucap netizen lain.

"Rans Entertainment emang keluarga NCTzen ini mahhh. Pengin aslinya anak NCT diajakin kulineran bener-bener menikmati makanan tapi diajakin maen tenis gini ga ada tandingannya. Bener-bener jauh-jauh dari Korea buat olahraga doang," ujar lainnya.

"Awalnya mau pura-pura kaget aja kalau Taeyong datang ke Andara, tapi ini aku beneran kaget woi. Kayak hah Taeyong dateng ke Andara terus belajar main tenis sama Mother Gigi. Ini kayaknya kalau sama anak Taeyong yang lain bakal seru sih," imbuh yang lain.

"Yang diajakin main tenis DoJaeJung, yang main duluan Taeyong. Mantap banget emang ini Keluarga Andara," tambah lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar