Skip to main content

Chicco Jerikho Foto Bareng Artis Drakor Kim Sejeong, Komentar Putri Marino Bikin Ngakak


Chicco Jerikho mengejutkan netizen lewat unggahan terbaru. Ia memamerkan potret ketika selfie bersama aktris Korea Selatan, Kim Se Jeong.

Suami Putri Marino itu mengunggah foto terbarunya ke laman Instagram @chicco.jerikho pada Minggu (9/10/22) pagi. Dalam unggahan itu, Chicco Jerikho tampil mengenakan busana kasual nan santai dengan t-shirt warna putih.

Sementara itu, di sebelahnya terdapat Kim Sejeong yang tampil cantik ketika memamerkan senyuman. Bintang drama Korea Business Proposal itu terlihat mengenakan kemeja beraksen pita.

"Annyeonghaseyo!" tulis Chicco Jerikho di keterangan fotonya.

Aktor berusia 38 tahun itu juga tampak menuliskan kalimat dalam huruf hangeul yang apabila diterjemahkan dari Bahasa Korea berarti 'Senang bekerja dengan Anda'.

Chicco Jerikho tidak lupa menyebutkan akun Instagram Kim Sejeong, yaitu @clean_0828. Ia juga menuliskan tagar #Comingsoon yang menandakan bahwa mereka tengah menggarap proyek bersama-sama.

Ternyata, Chicco Jerikho diketahui sedang memiliki proyek bersama Kim Sejeong untuk sebuah brand makanan sehat. Tak hanya Kim Se Jeong, ia juga berkolaborasi dengan bintang drakor Business Proposal lainnya, Ahn Hyo Seop. Ketiganya ditunjuk menjadi brand ambassador, Bunda.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sempat menjadi sorotan ketika membintangi drama Korea romantis Business Proposal yang populer di awal 2022. Adu peran mereka sukses menghibur penonton hingga bikin baper.

Unggahan Chicco Jerikho bersama Kim Sejeong langsung membuat heboh netizen. Banyak yang merasa iri, termasuk istrinya sendiri. Putri Marino ikut membubuhkan komentar lucu di foto tersebut.


Unggahan Chicco Jerikho bersama Kim Sejeong langsung membuat banyak warganet heboh. Ada yang mengira foto tersebut hanyalah editan, Bunda. Tak sedikit juga yang dibuat iri oleh aktor keturunan Thailand-Batak itu.

"Itu editan apa real bang," komentar akun @17april_kharen

"Ini editan apa beneran gak sih," sahut @briskawatihuji

"iri bangetttt aaaaaa sejeongkuuuuu," kata @tenedde

"Aaaaaaa mau foto juga dongg," imbuh @pipiselviyani

Berbeda dari netizen, Putri Marino justru membubuhkan komentar lucu di unggahan sang suami. Ia merasa iri melihat suaminya dapat berfoto bersama sang idola. Namun Putri Marino malah berharap dapat bertemu dengan Gong Yoo, Bunda.

"Gongyoo tunggu aku @gongyoo_official," tulis akun @putrimarino dengan emoji menangis.

Putri Marino merupakan salah satu penggemar berat Gong Yoo, Bunda. Belum lama ini ketika berlibur ke Korea Selatan, ia sangat senang ketika melihat wajah bintang drakor Goblin itu di berbagai pamflet iklan.

Putri Marino sampai mengabadikan berbagai potret dengan foto-foto Gong Yoo yang berada di pinggir jalanan Seoul. Namun sayangnya, ia belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Gong Yoo dan foto bareng seperti yang dilakukan oleh suaminya dan Kim Sejeong, nih.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar