Skip to main content

Denada Ungkap Kebaikan Hati Ayu Ting Ting yang Tak Diketahui Orang Banyak: Anakku sampai Jatuh Cinta


Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis ternama di Tanah Air, meski memiliki banyak haters. Namun bagi Denada, Ayu adalah sosok perempuan yang baik hati.

Denada dan Ayu Ting Ting memang sudah cukup lama bersahabat. Bahkan, Denada mengaku kerap mendapat perlakuan baik sekaligus mengejutkan dari pelantun "Sambalado" itu.


Dalam sebuah wawancara, Denada membeberkan kebaikan Ayu Ting Ting yang tidak banyak diketahui orang lain.

Menurutnya, Ayu dan keluarga adalah orang yang tulus. Bahkan beberapa kali Ayu dan keluarga mampir untuk berkunjung dan menjenguk putri Denada, Aisyah.

Seperti diketahui, Aisyah sempat menderita leukemia dan harus menjalani pengobatan di Singapura. Meski kini dinyatakan telah sembuh, tetapi Denada dan Aisyah memilih untuk tetap tinggal di sana.


Denada membeberkan putrinya sangat mengagumi Ayu Ting Ting, bahkan menyebut dirinya sebagai fans berat Ayu Ting Ting.

"Aisyah tuh sampai sekarang jatuh cinta banget sama Ayu. Jadi dia tuh sangat membanggakan Ayu. Bahkan dari dulu, Aisyah selalu bilang dirinya tuh Aytinglicious," ucap Denada.

Bukan tanpa alasan, Aisyah sangat merasakan kebaikan dan ketulusan Ayu Ting Ting dari dulu saat masih sakit. "Memang Ayu tuh baik banget sama dia," imbuh Denada.

Gara-gara Ayu Ting Ting menemui secara langsung Aisyah untuk memberikan semangat agar sembuh. Hal itu membuat Ayu sangat membekas di hati putri Denada.

"Itu tuh (setiap Ayu berkunjung ke Singapura) selalu meninggalkan bekas buat Aisyah gitu. Jadi Ayu ini memang benar-benar, dari sekian banyak teman aku, dia sebagai seorang yang hatinya tuh Masya Allah ya, hatinya luar biasa sekali," sanjung Denada.

Akun penggemar Ayu Ting Ting kemudian ikut memuji sikap Ayu Ting Ting yang tidak suka pamer kebaikan pada sahabat-sahabatnya.

"Tidak perlu menjelaskan ke siapa-siapa soal apa yang sudah pernah dilakukan oleh idola gue. Biarkanlah waktu dan orangya langsung yang akan menyampaikan semuanya," komentar warganet.

"Jadi tambah ngefans sama Ayu dan nggak nyangka ya ternyata Ayu pernah nengokin anaknya Denada dan ternyata berteman dekat dan ternyata anak nya Denada fans nya ayu," tambah lainnya.

"Kak Ayu artis paling tulus hatinya dan nggak suka pamer," kata yang ikutan menyanjung.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar