Skip to main content

Deretan 10 Foto Aesthetics Yuki Kato, Bisa Kamu Jadikan Inspirasi untuk Feed Instagram!


Cakep terus, begini aesthetics-nya foto-foto Yuki Kato dalam berbagai preset warna.

Yuki Kato memang tidak pernah gagal dalam mengambil foto-foto dirinya. Selalu tampil cantik dan stylish, foto Yuki Kato juga dinilai sangat aesthetics. Bagaimana tidak, preset warna yang kadang digunakan Yuki dalam beberapa fotonya menambah kesan cantik dan manis sehingga membuat foto-foto Yuki terlihat sangat indah. Berikut deretan 10 foto aesthetics Yuki Kato yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi!


Yuki Kato perlihatkan foto aesthetics dengan latar balakang karya seni mural.


Dari gambar ini, Yuki Kato perlihatkan pengambilan gambar dari jauh yang aesthetics.


Mengambil foto aesthetics seperti Yuki gak harus di tempat mahal, saat nyebrang jalan pun bisa!


Main ke pantai, gaya simpel serta rambut yang digerai buat foto Yuki Kato yang satu ini seperti foto aesthetics yang ada di Pinterest.


Manfaatkan cahaya matahari, selfie Yuki Kato ini terlihat sangat aesthetics bukan?!


Pakai preset hitam putih seperti foto Yuki Kato yang satu ini bisa kamu contoh loh untuk kalian yang suka warna monokrom!


Aesthetics parah, preset warna foto Yuki Kato yang ini akan buat foto mu bak ulzzang Korea lho!


Meski tidak melihat ke arah kamera, sahabat Jessica Mila ini perlihatkan keindahan alam yang buat foto Yuki Kato semakin cantik.


Kembali pakai preset hitam putih di fotonya saat nyebrang jalan perlihatkan mengambil foto aesthetics sebenarnya simpel.


Mengambil foto di pantai dengan memanfaatkan cahaya matahari memang tidak pernah gagal. Buktinya foto Yuki Kato yang satu ini sangat cantik dan aesthetics.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar