Skip to main content

Deretan Potret Happy Asmara Pakai Seragam Sekolah, Imut sejak Remaja!


SEBAGIAN orang tentunya merasakan kerinduan saat masa-masa sekolah. Hal itu juga yang dirasakan oleh Happy Asmara.

Untuk mengenang saat sekolah, dia mengabadikan foto-fotonya di media sosial. Happy Asmara pernah membagikan foto-fotonya mengenakan seragam sekolah. Namun, tak hanya penampilannya semasa remaja lho, tetapi ada juga yang hanya sekadar pemotretan saat dewasa.  

Tetapi, salah satu fotonya semasa sekolah mencuri perhatian. Karena gaya Happy terlihat hits sejak sekolah. Nah kali ini Okezone rangkum potret Happy Asmara pakai seragam sekolah. Berikut ulasannya dari Instagram @happy_asmara77.

1. Foto pakai baju SMP


Potret Happy Asmara terlihat cantik memakai baju SMP warna putih dengan dasi hitam. Rambut panjangnya digerai dan dia memakai poni depan.

Di foto itu nampak dengan tengah foto di sebuah studio. Untuk mempercantik penampilannya, Happy memakai makeup tebal dan aksesori anting hula hoop.

"Masih pantes sekolah lagi," kata fiversed***

"Gemesin banget," tambah @wini***

2. Foto di kawah


Pada foto selanjutnya, penyanyi 23 tahun itu nampak foto dengan latar kawah. Dia memakai seragam SMA sambil setengah duduk. Gayanya makin keren dengan sneakers maroon. Wajah cantik Happy Asmara di foto ini begitu terpancar dengan pipi chubbynya.

3. Jago goyang


Sebagai pedangdut, Happy Asmara tentunya jago goyang saat ada musik. Seperti di video ini saat dia main TikTok memamerkan goyangannya yang aduhai. Happy Asmara nampak memakai baju seragam putih abu-abu dan rok pleated pendek.

4. Penampilannya bak model


Potret Happy saat jalani pemotretan memakai seragam SMA. di foto ini rambut panjangnya digerai dan dicurly. Dia pose bertolak pinggang sambil memegang rambut. Wajahnya terlihat menunjukkan wajah serius.

"Ayu tenan," komen @bellavania***

"Ih cantiknya mba," tambah @dika***

5. Foto selfie


Potret lawas Happy Asmara saat masih sekolah dia memakai baju seragam warna putih sambil membawa tas ransel hitam dan hijab putih. Dia foto selfie tanpa polesan makeup. Wajahnya imut banget.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar