Skip to main content

Disebut Bakal Balik Nge-DJ Lagi, Ini 6 Potret Lawas Nathalie Holscher Sebelum Mualaf


Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan usai mengunggah video tanpa mengenakan hijab. Pasalnya, setelah menjadi mualaf dan menikah dengan komedian Sule, wanita 30 tahun itu tampil dengan balutan hijab yang menutupi rambutnya. Setelah beberapa bulan resmi bercerai, Nathalie memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Keputusannya itu membuat netizen teringat kembali dengan potret lawasnya sebelum mualaf dan berhijab. Banyak pula yang menyorot profesinya dulu sebelum menikah dengan Sule. Ibu satu anak itu dikenal cukup lekat dengan dunia malam. Diketahui, saat itu dirinya adalah seorang Disc Jokey (DJ).

Potret lawas Nathalie pun kembali ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, saat ini dirinya santer dikabarkan akan segera kembali ke dunia malam sebagai seorang DJ lagi. Namun, kabar tersebut sempat dibantah oleh pihak keluarga, yang mengatakan bahwa kemungkinan tersebut sangat kecil.

Disebut bakal balik nge-DJ lagi, ini 6 potret lawas Nathalie Holscher sebelum mualaf yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (15/7/2023).

1. Sebelum mualaf dan menikah dengan Sule, Nathalie Holscher sempat mencicipi profesi sebagai seorang DJ.


2. Pernah lekat dengan dunia malam, inilah salah satu potret lawas Nathalie Holscher saat belum mengenakan hijab.


3. Kini kembali melepas hijabnya, Nathalie pun dikabarkan akan kembali ke dunia DJ lagi.


4. Potret lawasnya saat belum mengenakan hijab pun kembali ramai diperbincangkan netizen.


5. Namun, kabar dirinya akan kembali nge-DJ sempat dibantah oleh pihak keluarga, yang mengatakan bahwa kemungkinan tersebut sangat kecil.


6. Pasalnya, saat ini dan dulu dia sudah berbeda. Sekarang, Nathalie sudah menjadi seorang ibu.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar