Skip to main content

Dulu Ngaku Nggak Punya Teman di Sekolah, Shafeea Ahmad Anak Mulan Jameela Kini Seru-seruan Bareng Teman di SMP


Safeea Ahmad anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini telah memasuki jenjang pendidikan SMP. Lewat postingan terbarunya di instagram, Safeea Ahmad membagikan beberapa potret terbarunya setelah kini jadi siswi SMP.

Salah satu postingan yang paling menarik perhatian adalah saat Safeea seru-seruan bersama teman-temannya. Pasalnya, beberapa tahun silam Safeea sempat mengaku bahwa dia tak punya teman di sekolah.

Namun lain dulu, lain sekarang, kini Safeea Ahmad ternyata sudah banyak teman di SMP. Jadi penasaran kan, seperti apa potret keseruan Safeea Ahmad bareng teman-temannya? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sudah Remaja


Baru saja masuk SMP, penampilan Safeea sudah terlihat sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. Safeea kini benar-benar sudah terlihat beranjak remaja. Raut wajah anak-anak yang polos perlahan memudar dari parasnya.

2. Punya Banyak Teman


Belum lama masuk SMP, Safeea Ahmad sudah berhasil mendapatkan teman. Bukan cuma satu dua, Safeea bahkan terlihat akrab dengan banyak teman sekaligus di kelasnya. Bisa jadi bukti kalau Safeea sebenarnya adalah anak yang humble dan mudah bergaul.

3. Sudah Akrab Banget


Safeea sudah terlihat sangat akrab dengan beberapa teman di sekolahnya. Dengan salah satu teman baiknya di sekolah, Safeea sempat terlihat bermain filter instagram bersama. Safeea dan temannya tampak kompak memamerkan ekspresi wajah lucu.

4. Penuh Keseruan


Tak hanya potret dirinya bareng teman-teman, Safeea juga membagikan beberapa potret keseruannya di kelas. Di salah satu postingannya, tampak teman-teman Safeea yang asyik bermain gendong-gendongan. Bercandaan khas anak SMP banget.

5. Habiskan Waktu Luang Bersama


Safeea Ahmad dan teman-temannya sudah terlihat sangat solid. Saat ada waktu luang seperti jam kosong atau waktu istirahat, Safeea selalu menghabiskan bersama teman-teman. 

6. Jadi Betah di Sekolah


Setiap kali Safeea Ahmad bersama teman-temannya, suasana selalu terasa seru dan menyenangkan. Safeea dan teman-temannya selalu bercanda dan saling melempar lelucon. Alhasil, Safeea dan teman-temannya jadi betah di sekolah.

7. Undang Teman-teman ke Rumah


Namun tak hanya di sekolah, keseruan Safeea Ahmad dan teman-temannya ternyata juga dibawa sampai ke rumah. Ya, di salah satu postingannya, tampak Safeea mengundang teman-temannya main ke rumah. Menariknya dari beberapa teman yang diundang itu, ternyata ada Kana Sybilla anak Zaskia Adya Mecca.   

Itulah di antaranya beberapa potret keseruan Safeea Ahmad dan teman-teman di SMP-nya. Gimana, seru banget ya kebersamaan Safeea dan teman-temannya?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar