Skip to main content

Fakta-fakta Pernikahan Della Puspita yang Seumur Jagung, Pisah Lewat DM - Tepat di Hari Ultah Arman Wosi


Selama 10 tahun menjanda, kehidupan Della Puspita adem ayem tanpa berita miring. Namun segalanya berubah setelah ia mengungkap pernikahannya dengan Arman Wosi yang berlangsung secara diam-diam pada 11 Mei 2023 lalu, tetapi baru diumumkan ke publik pada bulan Juli.

Kini Della dan Arman siap berpisah dan tak perlu ke Pengadilan Agama karena mereka menikah siri. Selain itu ada banyak masalah lain yang menyelimuti pernikahan Della dengan Arman. Simak selengkapnya di sini yuk...


Della Puspita mengumumkan bahwa ia telah menikah lagi pada bulan Juli 2023. Namun Della dan pria bernama asli Arman Juliansyah ini sebenarnya sudah menikah sejak 11 Mei 2023.


Hanya selang beberapa waktu setelah mengumumkan menikah, seorang perempuan yang mengaku istri Arman membuka suara. Ia menyebut Della sebagai pelakor karena Arman masih berstatus sebagai suaminya.


Della pun meradang, ia tidak merasa merebut Arman dari siapapun. Menurut Della, Arman sudah bersepakat cerai dari istri sebelumnya. Hal itu yang membuat Della dan Arman berani mengumumkan pernikahan mereka ke publik.


Namun S yang merupakan istri Arman, mengaku tidak tahu bahwa suaminya telah menikah lagi. Kala Arman menikah, S menyebut suaminya pamit bekerja, tetapi ternyata untuk melakukan pernikahan siri dengan Della.


Sempat mengadakan jumpa pers untuk meluruskan pemberitaan mengenai pernikahannya, kini Della muncul dengan kabar mengejutkan. Ia menyatakan pernikahannya yang baru seumur jagung sedang mengalami masalah.


Sebelumnya Della mengaku memilih nikah siri karena masih trauma dengan pernikahan terdahulu yang berakhir cerai. Kini ia pun mengaku malu karena masalah pernikahannya sampai ke publik.


Sementara itu di sisi lain, Arman Wosi mengunggah status yang diduga menyindir Della. Status ini diunggah sebelum Della menyatakan rumah tangganya bermasalah. Sebelumnya, Della menyebut Arman sebagai sosok suami yang sempurna. Lelaki terbaik yang pernah ia kenal dan membawanya ke arah yang lebih baik.


Namun ternyata pernikahan Della dengan Arman hanya berusia seumur jagung. Hanya dua bulan setelah menikah, Della memutuskan pisah dengan Arman dan mereka bersepakat melalui DM di Instagram. Arman tampaknya enggan melanjutkan pembicaraan, sehingga ia mengiyakan permintaan Della dengan jawaban singkat.


Yang bikin miris, pasangan ini memutuskan berpisah kala Arman sedang merayakan ulang tahun. Bisa jadi ini adalah kado ultah terpahit yang pernah diterima oleh Arman.


Della sendiri baru membuka suara lewat akun Instagram pribadinya. Apakah Della akan meresmikan perpisahannya dengan Arman lewat Pengadilan Agama? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar