Skip to main content

Heboh Lesti Kejora Diledek Tua, Penampilan Gak Sesuai Umur: Udah Pada Kendor


Perseteruan fans dua jawara kompetisi dangdut, Lesti Kejora dan Selfi Yamma, kembali panas belakangan ini. Seperti diketahui, Lesti Kejora merupakan juara satu DA season 1 dan Selfi Yamma juara satu LIDA season 1.

Berdasarkan pantauan, kedua penggemar meributkan sensasi yang dibuat idolanya untuk mendongkrak popularitas. Sebagian penggemar Selfi Yamma menilai, Lesti Kejora lebih banyak sensasi alih-alih prestasi.

"Tetap Selfi tanpa sensasi bisa sukses," kata fans Selfi LIDA.

Perdebatan antar kedua fans pun kian memanas. Semula berdebat ihwal prestasi, fans Lesti Kejora dan fans Selfi Yamma pun mulai toxic saling mencibir penampilan fisik idolanya.

Dari unggahan yang beredar, salah seorang fans Lesti Kejora menilai wajah Selfi Yamma terlihat jauh lebih tua kendati usianya masih muda.

"Modal cengkok di tambah tampilannya kayak ibu-ibu kepala 3. Semua wanita cantik, tapi lebih cantik Lesti," tulis seorang fans Lesti Kejora.

Di sisi lain, fans Selfi Yamma tampaknya tidak terima. Mereka pun mengunggah video Lesti Kejora saat di-zoom in dari jarak dekat.


"Udah pada kendor ya, padahal masih muda loh," tulis akun TikTok @rahmattaro8, dilansir pada Kamis (20/7/2023).

Menurut mereka, penampilan Lesti Kejora terbukti tampak lebih tua karena sejumlah keriput di bagian mata dan pipi.

"Umurnya gak beda jauh dari Selfi tapi udah pada keriput semua," sambungnya.

Cuplikan unggahan video perkelahian fans Lesti Kejora dan fans Selfi LIDA ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 402,1 ribu jumlah tayangan.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Tapi semua orang kalau senyum nyengir, emang kayak gitu. Tetap semangat, sehat makin sukses Dede," tulis seorang netizen.

"Kalau orang lagi senyum semuanya kayak gitu, pada mengkerut semua," ucap netizen lain. "Orang yang sering senyum, sering ketawa juga bisa bikin garis-garis di muka kelihatan kok," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar