Skip to main content

Inara Rusli Terimakasih ke Virgoun saat Terima Penghargaan Kehidupan dan Asmara Tersilet


Inara Rusli secara tidak langsung ucapkan terima kasih ke Virgoun.

Inara Rusli mengungkapkan hal itu setelah menerima penghargaan Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet dalam Silet Award 2023. 

Penghargaan Silet Award diberikan ke Inara Rusli karena bongkar perselingkuhan suaminya Virgoun hingga akhirnya ramai diberitakan.

Tanpa menyebut nama, ia bersyukur karena Virgoun telah memberikan pelajaran hidup selama 10 tahun menikah.

"Buat km yg dah pernah isi hari2 aku selama 10tahun lamanya, aku tetep berterimakasih sm km atas pelajaran hdp yg tlah diberikan," ucap Inara Rusli.

Mantan anggota girlband Bexxa ini juga tidak menyesal sudah menikah dengan Virgoun.

"Biar gmn pun cinta itu pernah ada, dan gak ada yg aku sesalin sedikitpun, krn semuanya adalah bagian dr perjalanan aku utk bs sampai di posisi saat ini.." katanya.

Lebih lanjut dia mengaku kalau penghargaan ini dipersembahkan untuk para anak-anaknya hingga perempuan lain.

"Penghargaan ini skali lg aku persembahkan untuk anak2ku dan utk semua perempuan dimanapun yg sedang berjuang menata hatinya," pungkasnya.

Sebelumnya ia berucap terima kasih pada orang-orang terdekatnya.

"Maasyaallah Tabarakallah.. Gak nyangka bs dpt 2 kategori sekaligus Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet. Mksh ya @silet_indigo. Alhamdulillah, terimakasih sekali lg pd Allah Subhanahu wa ta’ala, kk aku drian, mami aku mami mercy, koko aku ko ricky dan ko fanny, kuku smuanya," ucap Inara Rusli dalam unggahan Instagram @mommy_starla.

Sekadar informasi, Inara Rusli telah mengungkap hubungan perselingkuhan Virgoun dan kini sedang jalani proses cerai.  

Inara Rusli sebenarnya bingung ketika menerima penghargaan dari Silet Awards 2023 sebab dia tidak ingin kehidupannya berjalan seperti sekarang ini.

Ia juga tidak tahu apakah harus senang atau sedih menerima penghargaan tersebut terlebih itu akibat diselingkuhi. 

"Sejujurnya aku gak tahu harus sedih atau senang ya, karena honestly (sejujurnya), gak pernah ada yang mau bisa dapat penghargaan karena diselingkuhi" ucap Inara Rusli.

Meski begitu Inara Rusli tetap mengambil hikmah dan pelajaran dari perjalan hidup yang dialaminya.

Ia mengungkapkan bahwa segala sesuatu yang hilang, dan ketika ikhlas maka akan diganti dengan yang lebih baik.

"Tapi lagi-lagi ini adalah bukti dari Allah, bahwa ketika ada satu kenikmatan kita yang diambil, ketika kita ikhlas pasti akan diganti beribu-ribu nikmat," kata Inara Rusli.

Dalam acara Silet Awards 2023 tersebut, Inara Rusli terlihat mengenakan gaun berwarna merah dan ditemani seorang wanita yang merupakan sepupu dr. Richard Lee.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar