Skip to main content

Klarifikasi Nathalie Holscher soal Lepas Hijab hingga Disebut Jual Drama


Nathalie Holscher memberikan berbagai klarifikasi mengenai polemik dengan mantan suaminya, Sule. Perempuan yang mualaf dan kini melepas hijabnya itu membantah disebut tukang drama dengan berbagai permasalahan yang terjadi.

Dalam pengakuannya terbaru, ia menegaskan melepas hijab karena dirinya sendiri bukan atas alasan Sule.

"Ini karena diri aku sendiri sih soal buka hijab, nggak ada yang perlu diklarifikasi. Nggak ada harus pembenaran emang dari diri aku sendiri," kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Dia pun membantah melepas hijab karena mendapat tawaran nge-DJ di berbagai kelab malam. Sambil berseloroh, ibu satu anak itu bakal nge-DJ di dapur saja.

"Ada (tawaran nge-DJ) tapi kita sudah cancel nggak mau," katanya lagi.

Sejak berpisah dari Sule, perempuan berdarah Belanda-Indonesia itu juga membantah disebut netizen kerap menjual drama agar pemberitaan mengenainya 'naik terus'. Dia juga menolak disebut sebagai tukang drama.

"Biar Allah yang akan menjawab sekarang aku sudah setop semuanya, maksudnya ya sudahlah," kata Nathalie Holscher ditemui di Jakarta Selatan pada Minggu (23/7/2023).

Nathalie Holscher mengakui sudah tidak mau banyak bicara lagi dalam Instagram miliknya. Ia kini ingin menjalani hidup yang lebih baik.

"Karena dikomenan aku itu aku pengin menjalani hidup aku lagi yang baru. Jadi setop soal itu. Ya sudah," ungkapnya.

Nathalie Holscher juga mengaku harus move on dari hubungan masa lalunya dengan Sule.

"Ya, harus move on dong. Gitu maju ke depan, jangan ke belakang terus," ungkapnya lagi.

Nathalie Holscher yang sudah berusaha move on usai sakit hati. Ia juga mengaku ingin mengembalikan semangat yang dahulu.

"Pengin semangat saja mengembalikan semangat Nathalie Holscher yang dulu," tukasnya.

Nathalie Holscher dan Sule resmi menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar bertepatan dengan ulang tahun Sule yang ke-44. Pria bernama asli Entis Sutisna itu mempersunting Nathalie dengan maskawin 75 gram dan uang senilai Rp200 juta, serta seperangkat alat salat.

Sebelum resmi menikah, Nathalie Holscher terlebih dahulu menjadi mualaf dan menganut agama Islam. Kini, saudara-saudara perempuan Nathalie juga disebut telah mualaf.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar