Skip to main content

Lesti Kejora Hamil Anak Kedua? Rizky Billar Mendadak Spill Nama Bayi


Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pascaa kasus KDRT tampaknya semakin hari semakin harmonis. Bahkan belum lama ini mereka memenangkan pertandingan bulu tangkis melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Kebahagian yang dirasakan pasangan berjuluk Leslar ini tampaknya tak berhenti di situ saja. Lesti Kejora diduga sedang hamil anak kedua.

Dugaan tersebut mencuat setelah Rizky Billar mengunggah sebuah nama bayi di feed Instagram pribadinya. Ia membagikan tangkapan layar website yang menjelaskan arti nama bayi Arasy atau Arsy.

Nama bayi itu sendiri diambil dari Bahasa Arab.

"'Arasy atau Arsy adalah makhluk posisinya di bawah Lauhulmahfuz dan di atas langit ketujuh, berupa atap surga seperti kubah yang memiliki tiang-tiang yang dipikul dan dikelilingi oleh para malaikat," unggahan Rizky Billar pada Selasa (18/7/2023).

Sontak saja unggahan suami Lesti Kejora ini menimbulkan tanda tanya bagi para warganet. Tak sedikit yang menduga bahwa Rizky Billar sedang mengumumkan bahwa sang istri hamil anak kedua.

"Apakah ini bertanda Al Fatih mau punya adik???" tanya warganet.

"MasyaAllah ku mencium aroma-aroma adik untuk Fatih nih," ujar yang lain.

"Next bisa jadi referensi buat nama adiknya abang L wkwk," imbuh warganet lainnya.

Dugaan warganet tampaknya kali ini belum tepat soal Muhammad Leslar Al-Fatih Billar akan mempunyai adik. Nama bayi Arsy yang di-spill Rizky Billar ternyata berkaitan dengan judul single terbaru Lesti Kejora 'Di Arsy-Mu'.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar