Skip to main content

Makin Cantik, 8 Potret Amanda Caesa Anak Parto yang Multitalenta - Masih Jomblo?


Amanda Caesa disebut jadi salah satu bakat muda yang diprediksi bakal bersinar di dunia entertainmnet. Anak kandung pelawak Parto Patrio ini punya segudang talenta mulai dari menyanyi hingga jadi pembawa acara. Seiring bertambahnya usia, Amanda disebut makin cantik menawan lho. Seperti apa sih potretnya? 


Lahir pada 2002, Amanda akan berulang tahun ke-20 pada 2022 ini. Di usia muda, Amanda telah jadi presenter tetap di sejumlah acara. 


Punya paras cantik menawan, Amanda juga sempat didaulat jadi model video klip. Amanda juga telah merilis beberapa single mulai dari tahun 2019 hingga saat ini.


Amanda digadang-gadang sebagai salah satu bakat besar di dunia entertainment. Btw, Amanda tak lama lagi juga akan debut di layar lebar lewat film yang berjudul MY SEXY PRETTY DADDY. 


Seolah tak mau terbuai dengan nama besar sang ayah, Amanda memilih jalannya sendiri di dunia entertainment. 


Faktanya, memang benar bahwa kesuksesan Amanda tak lepas dari doa dan dukungan dari Parto dan sang ibu, Diena Risty. 


Menjelang usia 20 tahun, Amanda disebut makin cantik menawan lewat kolom komentar sejumlah unggahan terbarunya di Instagram.


Punya paras cantik menawan, Amanda Caesa mengaku bahwa memang ada beberapa lelaki yang mendekatinya. Meski begitu, ia tak mau terburu-buru untuk melangkah ke tahap yang serius. 


"Yang mendekati ada tapi ya cuma teman doang. Kalau sekarang fokus aku kan masih karir pengen mengejar studi juga. Kalau pasangan sih gak terlalu buru-buru pengen banget punya," ungkap Amanda via Youtube Star Story pada Minggu (11/9/2022).

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar