Skip to main content

Netizen Nggak Terima Syahnaz Goyang TikTok Full Senyum: Pikirin Perasaan Lady Dong


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memberikan klarifikasi ke publik pada Minggu (09/07/2023). Tak berselang lama, Syahnaz justru memamerkan video goyang TikTok.

Syahnaz tampil di akun TikTok milik sang kakak, Nisya Ahmad (@nisyasaadiaifatahmad). Netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam cibiran dan nyinyiran. Sebagian besar netizen mengaku tak terima karena Syahnaz menampilkan wajah "full senyum".

Postingan video yang diunggah oleh saudara Raffi Ahmad itu langsung viral setelah ditonton 2 juta kali dan memperoleh 78 ribu tanda suka. Hanya dalam kurun waktu satu hari, video goyang TikTok Syahnaz dan Nisya Ahmad dibanjiri lebih dari 2.700 komentar.

Syahnaz nampak sangat luwes dalam menggoyangkan pinggul. Video berdurasi 15 detik ini menampilkan wajah Syahnaz yang selalu tersenyum ke arah kamera. Ribuan netizen ternyata tak terima dengan video Syahnaz goyang TikTok.

Sebagian netizen menilai bahwa Syahnaz seharusnya tak muncul dulu ke publik usai klarifikasi atas skandal perselingkuhan. Tak sedikit netizen yang semakin berempati ke Lady Nayoan. Perlu diketahui, Lady Nayoan adalah sosok yang membongkar skandal perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.


Pada video klarifikasi sebelumnya, Jeje Govinda lebih banyak berbicara dibanding Syahnaz. Adik Raffi Ahmad juga banjir nyinyiran pada saat itu. Ia menampilkan mata berkaca-kaca dan berjanji akan menjadi istri yang lebih baik lagi. Postingan video goyang TikTok dari Syahnaz mendapat beragam komentar dari netizen.

"Jadi ingat anak-anak Lady. Dia tanpa berdosa malah goyang begitu," komentar @bi**ku*u.

"Full senyum karena dia menang," balas @sit**ura*ni.


@nisyasaadiaifatahmad

♬ suara asli - Nisya Ahmad



"Kasihan pihak sebelah sampai pisah. Harusnya Syahnaz pikirin perasaan Lady dong," ungkap @ma**ap*tri.

"Kalau jadi Syahnaz aku bakal sembunyi beberapa bulan setelah klarifikasi. Bener-bener muka tembok kau," tulis @ri**to*ing.

"Video ini bikin gue nggak respect sama keluarga Ahmad," pendapat @ye**iap**ani.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar