Skip to main content

Ngaku Bersyukur Sule Ogah Ambil Mobil Adzam Walau Sempat Ditantang, Reaksi Nathalie Holscher Disorot: Karakternya...


Komedian Sule telah angkat bicara soal pernyataan mantan istrinya, Nathalie Holscher yang sempat koar-koar soal jatah uang bulanan Rp25 juta tak cukup untuk memenuhi kebutuhan putranya, Adzam.

Tak cuma itu, Nathalie Holscher juga sempat menantang Sule jika ingin mengambil lagi rumah dan mobil yang telah diberikan untuk putranya itu.

Sule tak merasa sakit hati atas ucapan Nathalie yang menyebut nafkah yang diberikannya itu terlalu kecil. Sule pun justru tetap menjalani kewajibannya untuk nafkahi Adzam.

Ayah kandung Rizky Febian itu pun mengaku tak bakal mengambil balik apa yang sudah diberikan dan meminta agar publik memaafkan ucapan Nathalie Holscher. 

Hal itu disampaikan Sule  dilihat di kanal YouTube Sambel Lalap, belum lama ini. 

"Enggak ada (berhenti menafkahi), itu ungkapan aja, itu emosional aja sebagai manusia. Dimaafin aja lah, kekhilafan aja itu. Masih (memberi nafkah bulanan), kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih nggak boleh lah diambil lagi," kata Sule seperti diwartakan Metro.suara.com--jaringan Suara.com, Kamis (27/7).

Ucapan Sule pun akhirnya ditanggapi oleh Nathalie Holshcer. Saat ditemui awak media, Nathalie mengapresiasi sikap mantan suaminya itu.

"Kang Sule bilang nggak akan ngambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi, gimana?" tanya wartawan kepada Nathalie, dikutip dari akun TikTok @jangan_diklik.

Wanita yang belum lama ini membuka hijabnya tampak lega setelah Sule tak jadi mengambil balik mobil Adzam.

"Oh ya udah, bagus," jawab Nathalie sembari membenahi rambut panjangnya. 

Komentar balasan Nathalie atas sikap Sule sontak disorot netizen hingga dibanjiri beragam komentar. Namun, banyak netizen yang justru membela Sule. Pasalnya, Nathalie Holscher dianggap tidak akan terkenal jika tak dinikahi oleh Sule.

Bahkan, ada yang menyindir sikap Nathalie yang akhirnya merespons jika Sule tak akan mengambil mobil pemberian untuk Adzam. 

"'Oh ya udah bagus' hmmm kaya gimana gitu dengernya," tulis netizen.

"Kalau GAK nikah sama kang Sule aku GAK akan tau siapa itu Natali, dan mungkin juga GAK akan setenar itu, mba Natali nya," sindir yang alain. 

"Padahal lang sule diem bae," sahut yang lain membela Sule. 

"Karakternya sudah bisa dibaca," timpal yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar