Skip to main content

Olla Ramlan Dituding Lepas Hijab dan Umbar Aurat: Risih Bagian Intim Gak Ditutup


Olla Ramlan Dituding Lepas Hijab dan Umbar Aurat: Risih Bagian Intim Gak Ditutup.

Penampilan Olla Ramlan dalam salah satu unggahan terbarunya diprotes netizen. Pasalnya, ia dianggap umbar aurat dan tak memakai hijab.

Dalam sebuah video yang dibagikan, terlihat kompilasi foto-foto Olla Ramlan saat sedang berolahraga.

Olla Ramlan memakai atasan hoodie atau jaket dan celana panjang yang didominasi warna abu-abu. Hanya saja, Olla Ramlan dicurigai tidak memakai kerudung atau hijab dan hanya menutup bagian kepala dengan penutup jaket.

"Get loose," tulis Olla Ramlan, Selasa (4/7/2023).

Sederet netizen langsung heboh memprotes outfit yang dipakai Olla Ramlan saat berolahraga. Para netizen menganggap bahwa Olla Ramlan tidak semestinya memakai baju olahraga yang ketat dan tanpa hijab.

"Jelek banget, dia kira keren auratnya kelihatan," komentar netizen.

"Dikasih rok dikit bisa yuk bisa, ga enak dilihatnya mba cantik," imbuh netizen yang lain.

"Sekedar saran sii pakaian olahraganya jangan terlalu ketat mba sebagai wanita agak risih dilihatnya," timpal netizen lainnya.

"Berpakaian tapi bertelanjang begitulah kira-kira gambarannya," komentar netizen yang lain.

"Ga ada yang salah sama baju olahraganya, yang salah tuhh dia pakai hijabb jadi banyak komen bajunya," imbuh netizen lainnya.

"Maaf ya mam lebih sedikit baik nih, pakai rok pendek yang setengah paha juga keliatan kece mam plus bisa nutup bagian intim juga. Soalnya udah banyak sekarang rok khusus olahraga yang, ga perlu panjang-panjang di atas lutut juga bagus mam dipandang," timpal netizen yang lain.

Sekilas tentang Olla Ramlan, ia mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Girl pada tahun 1997 silam. Pada saat itu, kakaknya, Lolitha Ramlan memberikan formulir untuk mengikuti ajang tersebut.

Olla Ramlan kemudian keluar menjadi juara favorit dan karier cemerlangnya kemudian terbuka setelah dari ajang tersebut. Ia menjadi juara sesaat ia berusia 17 tahun.

Kariernya kemudian berkembang menjadi model dalam berbagai majalah dan menjadi bintang iklan. Ia juga mendapat panggilan untuk menjadi model video klip group band terkenal di Indonesia.

Tak hanya menjadi model, Olla Ramlan juga kemudian berkarier menjadi penyanyi. Ia pernah merilis beberapa lagu antara lain “Gotcha”, “Sakit Hati”, dan “STOP.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar