Skip to main content

Pamer Momen Tunangan, Lucinta Luna Malah Diusir Warganet: Takut Kena Azab!


Selebgram Lucinta Luna baru-baru ini membagikan momen spesial tatkala dirinya dan pacar bule, Artem Boltian alias Alan melangsungkan acara pertunangan di salah satu hotel yang ada di Pulau Dewata, Bali.

Acara yang berlangsung pada Jumat (28/7/2023) itu sempat ditayangkan secara langsung melalui Instagram Lucinta Luna. Pesta pertunangan keduanya pun menghebohkan. Pasalnya, acara yang dihadiri beberapa pesohor tanah air ini justru terlihat bak pernikahan.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna membagikan cuplikan video pesta pertunangannya dengan Alan. Syukur dan kebahagiaan ia panjatkan lantaran momen spesial ini bisa berjalan lancar.


"Alhamdulillah atas anugerahmu ya Allah, acara lamaran engagement kami dilancarkan dengan baik dan kami segenap calon suami istri mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan tamu yang bisa menghadiri acara happy engagement kami," tulisnya sebagai keterangan.

Ia pun menyinggung mengenai pernikahan keduanya yang tampaknya akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh calon suamiku pangeran berkuda putih," sambungnya senang.

Tampak dalam cuplikan video tersebut Lucinta Luna mengenakan gaun model sabrina warna putih. Dirinya berpose memamerkan cincin di jari manis. Sementara itu Alan tampil tak kalah formal dari Lucinta Luna. Ia tampak gagah mengenakan tuksedo hitam dengan hiasan dasi kupu-kupu.


Di belakang keduanya tedapat dekorasi bunga yang menambah kesan romantis di acara spesial tersebut.

Video ini juga dilengkapi dengan momen persiapan pertunangan keduanya serta kebersamaan pasangan ini dengan bridesmaid dan grooms man.

Tak lupa, diperlihatkan pula momen saat Alan melamar Lucinta Luna dan keduanya saling bertautan bibir.

Sontak saja momen spesial yang dibagikan ulang oleh Lucinta Luna ini mencuri perhatian publik dan memancing perdebatan publik.

Ada yang menganggap bila pertunangan ini hanyalah settingan namun ada pula warganet yang justru mendesak Lucinta Luna dan Alan pindah ke luar negeri.

"Baiknya lu pindah ke german ajah cin,karna gue takut kena imbas azab dari perbuatan lu," tulis seorang warganet. "Muhammad Fatah mending luh pindah negara barat aja, masyarakat Indonesia takut kena azab Allah," timpal warganet lain.

"Innaalillaahi wainnaailaihi roji'uun astaghfirullahal'azim kenapa transgender bisa nikah di Indonesia yg kena azab semua seluruh Indonesia, gmn para ulama knp didiamkan ini. Bukankah di Indonesia tdk diperbolehkan," tambah warganet yang berbeda.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar