Skip to main content

Potret 9 ratu sinetron era 90-an tanpa makeup, paras Lulu Tobing menolak tua di usia 45


Kecantikan yang ditampilkan sederet ratu sinetron era 90-an ini menjadi bukti bahwa mereka sudah cantik natural sejak masih muda.

Bagi para selebriti, penampilan merupakan salah satu modal utama yang sangat penting. Selain untuk dirinya sendiri, terlihat sempurna juga salah satu bentuk menghargai para fansnya. Tak heran, jika seorang figur publik tak pernah luput dari polesan makeup.

Meski begitu, beberapa artis wanita Tanah Air justru dengan nyaman dan percaya diri mengunggah foto wajah tanpa makeup di media sosial. Tentu saja penampilan para artis tanpa makeup ini tak lepas dari sorotan publik.

Kendati usianya yang tak lagi muda, pesona mereka bahkan kian terpancar. Kecantikan yang ditampilkan sederet ratu sinetron era 90-an ini menjadi bukti bahwa mereka sudah cantik natural sejak masih muda.

Tetap memesona tanpa makeup, nggak salah kalau penampilan natural deretan seleb ini tetap panen pujian. Penasaran dengan pesonanya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (30/6).

1. Mengunggah potret wajahnya tanpa makeup, pesona Moudy Wilhelmina si ratu pern antagonis seakan tak luntur.


2. Dian Nitami juga kerap memamerkan wajah polosnya tanpa makeup. Meski begitu, kecantikan istri Anjasmara ini tak pernah luntur.


3. Jihan Fahira ini juga masih awet muda di usianya 45 tahun. Kecantikan istri Primus Yustisio ini seolah tak pernah luntur meski dia tampil polos tanpa riasan makeup.


4. Kecantikan Marini Zumarnis memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang menginjak 47 tahun, ia seakan tak pernah menua kendati tanpa riasan makeup.


5. Meski tanpa sapuan makeup, wajah Tamara Bleszynski ini tetap glowing.


6. Meriam Bellina ternyata juga tak mengalami perubahan saat pakai ataupun tanpa makeup. Aktris 58 tahun ini selalu terlihat stunning.


7. Pose Ayu Azhari saat bersama sang putra mencuri perhatian. Aktris 53 tahun itu membuktikan kalau pesonanya tetap terpancar meski tampil natural.


8. Peran Helsi Herlinda sebagai antagonis dalam berbagai judul sinetron sukses bikin geregetan penonton. Penampilannya tanpa riasan makeup ini tak mengurangi pesona kecantikannya.


9. Lulu Tobing yang juga terlihat cantik menawan meski tampil polos tanpa makeup. Wajahnya bahkan disebut bak vampir karena tidak menua diusia yang sudah 45 tahun.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar