Skip to main content

Potret Ayah Rozak Jadi Anak SMA, Setia Bawakan Tas Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum - Wajah Mulus Jadi Sorotan


Ayah Rozak hadir di acara sebuah klinik kecantikan bersama Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum serta Bilqis. Mereka semua datang dengan memakai baju anak sekolah, namun yang menjadi sorotan adalah pria yang akrab disapa Ayah Ozak tersebut.

Malam itu, Ayah Ozak memakai baju seragam SMA lengkap dengan topi dan sepatu sekolah. Wajahnya yang mulus menjadi sorotan, karena sudah bukan rahasia lagi jika ayah Ayu Ting Ting ini rajin melakukan perawatan.


Ayah Ozak mendadak jadi anak SMA lagi meski usianya sudah tidak lagi muda. Berdampingan dengan sang cucu, ayah Ayu Ting Ting ini pede tampil dengan seragam SMA.


Selama acara berlangsung, Ayah Ozak setia membawakan tas anak dan istrinya. Ia menenteng tiga tas sekaligus dan menjaganya selama anak dan istrinya berbaur dengan undangan lain.


Seragam anak SMA Ayah Ozak memang menarik. Namun yang menjadi sorotan adalah kulit wajahnya yang makin mulus meski usia sudah tidak lagi muda.


Sudah bukan rahasia jika ayah Ayu Ting Ting ini suka melakukan perawatan wajah dan tubuh. Sejak dulu, Ayah Ozak juga rajin memakai skincare untuk menjaga penampilannya.


Kini wajah Ayah Ozak semakin mulus. Ayu mengakui bahwa biaya perawatan untuk dirinya dan keluarga kadang bernilai fantastis, namun ia tidak mempermasalahkannya karena semua keluarganya cocok.


Berbeda dengan sang suami yang menjadi anak SMA, ibunda Ayu memilih jadi anak Madrasah Ibtidaiyah. Ia memakai rok hijau khas sekolah Islam tersebut.


Ayah Ozak dan Umi Kalsum pun bahagia bisa memakai seragam sekolah lagi. Mereka juga percaya diri memakainya meski usia sudah tidak lagi muda.


Seragam siapa yang paling kalian suka dari keluarga Ayu Ting Ting?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar