Skip to main content

Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae akan Berperan di Drama Baru Oktober Mendatang


Drama Korea baru, 'The Moon that Rises During the Day' telah mengonfirmasi jajaran pemainnya. Drama ini merupakan karya adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.  

Melansir dari Soompi, Rabu (19/7/2023) drama ini akan menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan yang berlangsung sangat lama, yaitu selama 1.500 tahun. Kisah cinta ini akan bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini. Drama ini akan bercerita tentang seorang pria yang waktunya telah berhenti dan seorang wanita yang mengalir seperti sungai. 

Pihak produksi telah mengonfirmasi beberapa jajaran pemain serta peran apa yang akan ditampilkan oleh aktor dan aktris tersebut. Kim Young Dae dalam drama ini akan memiliki peran ganda. Yaitu sebagai Han Jun Oh yang merupakan seorang bintang top terkenal di Korea Selatan. Serta Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Keanehan terjadi setelah Han Jun Oh mengalami kecelakaan mobil. Tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha yang memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dengan Jun Oh. 

Sama seperti Kim Young Dae, Pyo Ye Jin juga akan memainkan peran ganda. Yaitu sebagai Kang Young Hwa yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran yang berubah menjadi pengawal. Serta karakter Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (negara kota) yang berasal  Dinasti Silla.  

Kisah antara Han Jun Oh dan Kang Young Hwa dimulai ketika Kang Young Hwa berhasil menyelamatkan bintang papan atas Han Jun Oh dari kecelakaan mobil. Saat itu sebenarnya mereka sedang melakukan syuting iklan layanan masyarakat bersama. Setelah kejadian tersebut hidp Kang Young Hwa benar-benar berubah. 

Selain kedua peran tersebut, On Joo Wan akan memerankan kakak laki-laki Han Jun Oh yang bernama Han Min Oh. Ia merupakan CEO dari agensi yan gmenaungi Han Jun Oh, Beginning Entertainment. Mereka adalah saudara yang sangat menyangani, bahkan Han Min Oh benar-benar mencurahkan seluruh hidupnya untuk adik laki-lakinya Han Jun Oh. 

Kali ini Jung Woong In akan berperan sebagai sosok villain yang bernama Seok Chul Hwan. Ia merupakan mantan CEO Beginning Entertainment. Ia kehilangan perusahaannya karena Han Min Oh, saat ini ia menjadi tunawisma. Seok Chul Hwan yang menyimpan dendam terhadap Min Oh dan Jun Oh dan berencana melawan mereka. 

Drama 'The Moon that Rises During the Day' akan tayang perdana pada 25 Oktober setiap Rabu dan Kamis. Nantikan ya!

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar