Skip to main content

Rusuh dengan Pak RT, Detik-detik Dewi Perssik Disoraki Warga Viral: Kelakuannya Bikin Malu


Rusuh dengan Pak RT, Detik-detik Dewi Perssik Disoraki Warga Viral: Kelakuannya Bikin Malu.

Setelah sempat koar-koar di media sosial, Dewi Perssik akhirnya menggelar mediasi dengan ketua RT lingkuhan tempat tinggalnya ihwal hewan kurban.

Menurut Dewi Perssik, ketua RT telah menolak hewan kurbannya hingga memalak uang sebesar Rp 100 juta. Di sisi lain, ketua RT membantah tudingan tersebut.

Tak menemukan titik terang, agenda mediasi Dewi Perssik dengan ketua RT pun berakhir buntu. Sang penyanyi dangdut tersebut sempat mengamuk-amuk.

Di tengah-tengah Dewi Perssik mengamuk, sebagian warga yang turut menyaksikan agenda mediasi mendadak membacakan salawat.

"Dibacain salawat biar sadar," bunyi keterangan yang disertakan.

Dewi Perssik kembali mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Selepas agenda mediasi berakhir, dia disoraki warga di sekitar pintu masuk.

"Dewi Perssik disorakin warga," sambung keterangan tersebut.

Kendati demikian, Dewi Perssik menilai para warga Lebak Bulus menyambut niat baiknya membagi-bagikan daging kurban.

"Warganya sendiri aja welcome sama saya, terima daging-daging (kurban) saya," kata Dewi Perssik dalam sesi live Instagram.

Cuplikan unggahan video detik-detik Dewi Perssik disoraki warga Lebak Bulus ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 43 ribu jumlah tayangan.

"Dewi Perssik ngamuk," tulis akun TikTok jerogolom, dikutip pada Jumat (30/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kelakuannya bikin malu," tulis seorang netizen. "Mirip adegan di film waktu pengusiran warga dari kampung," ucap netizen lain. "Kalap tu Perssik," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar