Skip to main content

Sah Nikahi Bella Bonita, Denny Caknan Lompat Kegirangan Usai Ijab Kabul


Denny Caknan meluapkan kebahagiaan usai dinyatakan sah menikahi sang kekasih, Bella Bonita. Bahkan tanpa canggung, pelantun Los Dol ini langsung selebrasi di hadapan penghulu.

Momen lucu sekaligus menggembirakan ini hadir dari postingan salah satu orang terdekat Bella Bonita. Ia mengunggah detik-detik saat Denny Caknan mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Jawa.


"Dengan mas kawin 12 gram emas dan 12.000 riyal, dibayar kontan," kata Denny Caknan dalam video yang hadir dari orang terdekat Bella Bonita, Jumat (7/7/2023).

Usai dinyatakan sah, Denny Caknan tersenyum, mengepalkan tangan dan memukul meja dengan pelan sebagai tanda kelegaan. Lebih dari itu, penyanyi 29 tahun tersebut bangkit dari kursi dan lompat kegirangan.

Denny Caknan kini mengepalkan dua tangan dan mengangkatnya. Ia juga terlihat bersorak, "Yeay."


Spontan, suasana yang awalnya hening diliputi tegang berubah berisik karena banyak yang tertawa melihat tingkah Denny Caknan.

Setelah selebrasi, Denny Caknan kembali duduk. Tapi kebahagiaan, tidak lantas luntur dalam raut wajah penyanyi koplo ini.


Potret kebahagiaan Denny Caknan juga terabadikan saat ia berfoto dengan Bella Bonita, perempuan yang baru dinikahinya kemarin.

Pasangan ini memamerkan senyuman, dengan satu foto terselip di mana Denny Caknan sudah bisa bermanja-manja dengan istrinya tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar