Skip to main content

Satu Acara dengan Fuji, Geni Faruk Mendadak Ganti Syarat Mantu: Plin-plan Atau Malu?


Satu Acara dengan Fuji, Geni Faruk Mendadak Ganti Syarat Mantu: Plin-plan Atau Malu?

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, dan Thariq Halilintar turut menghadiri acara Silet Awards 2023 yang digelar pada Jumat (30/6/2023) kemarin.

Dalam malam penghargaan Silet Awards 2023 itu, Fuji dan Thariq Halilintar masuk sebagai nominasi asmara tersilet. 

Mengingat statusnya sudah bukan lagi pacar Thariq Halilintar, Fuji mengaku enggan memenangi penghargaan tersebut.

"Masalahnya gue sama Thariq disatuin, terus ada orang yang habis cerai. Gue gak mau menang sih jujur," kata Fuji.

Pada acara tersebut, ada satu momen yang mencuri perhatian yakni kedatangan Geni Faruk. Dia diundang naik ke atas panggung bersama Thariq Halilintar.

Dari unggahan yang beredar, Raffi Ahmad meminta Geni Faruk untuk mengungkap syarat menantu idaman keluarga Gen Halilintar. 

"Calon menantu idaman seperti apa yang ibu Geni harapkan?" tutur Raffi Ahmad.

Selepas ditodong Raffi Ahmad, Geni Faruk pun membebeberkan syarat menantu idaman keluarga Gen Halilintar.

Akan tetapi, syarat menantu idaman keluarga Gen Halilintar yang diungkap Geni Faruk berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

"Yang paling utama membuat anak mami nyaman, yang bisa saling membahagiakan selama-lamanya, yang serasi, bisa saling melengkapi," ucap Geni Faruk.

Cuplikan unggahan video Geni Faruk mengganti syarat menantu saat berada dalam satu acara dengan Fuji ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,3 juta jumlah tayangan.

"Pengakuan Geni Faruk soal menantu idaman jadi perbincangan," tulis akun TikTok @zenitmaulin04, dikutip pada Sabtu (1/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian menduga Geni Faruk sengaja mengubah syarat menantu karena satu acara dengan Fuji.

"Thariq bingung kemarin perasaan mami bukan ngomong gitu deh," tulis seorang netizen.  "Geni ngomong gitu karena di sini juga ada Fuji," ujar netizen lain. "Plin-plan atau malu karena ada Fuji bu?" ucap netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar