Skip to main content

Sikap Mulan Jameela Tak Risih Peluk Hingga Cium Penggemar Jadi Omongan


Mulan Jameela sebagai publik figur tanah air tak lepas dari sorotan. Mulai dari penampilan hingga sikap istri Ahmad Dhani tersebut tak luput dari perhatian publik.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Mulan Jameela selesai makan malam di Warung Madun Oseng Nyak Kopsah yang terletak di kawasan Tangerang. Ia terlihat mengenakan pakaian formal setelan jas warna biru muda yang dipadukan dengan kemeja polkadot warna putih.

Mulan mengenakan hijab pashmina warna abu muda yang cocok dengan pakaiannya. Ketika hendak pergi, ia dihampiri oleh pemilik dari rumah makan tersebut beserta istrinya.

Mulan Jameela dengan ramah berbincang sejenak dengan pemilik Warung Madun Oseng Nyak Kopsah.

"Istri yang pemalu, punya istri yang pelindung," tutur Mulan Jameela.

"Orangnya paling sabar sedunia ngikutin gue dari gue susah sampai sekarang. Gue kasih 15 ribu Lan, lagi pertama kali gue kawin sama dia, dia nerima banget," cerita pemilik rumah makan itu tentang sosok sang istri.

Pada kesempatan itu, si pemilik meminta pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini untuk mencium sang istri yang sudah lama jadi penggemar.

"Wulan, boleh gak cium bini gue biar senang," kata sang suami penggemar.

Mulan Jameela menyambut hangat permintaan suami penggemarnya.

"Boleh lah. Cium sini pipinya," ucap Mulan Jameela.

Cuplikan unggahan video Mulan Jameela memeluk hingga mencium salah seorang penggemarnya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 140,9 ribu jumlah tayangan. Warganet ramai memuji sikap Mulan Jameela tersebut.

"Mbak Mulan orangnya baik banget," pujian dari seorang warganet.

"Mulan tuh welcome banget ke siapapun," sahut yang lain dengan menyisipkan emoji jempol.

"Masyaallah ramah banget Mulan Jameela," tanggapan lainnya.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar