Skip to main content

Syahnaz Buka Suara soal Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett: Aku Menyesal


Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Dalam video YouTube yang ia unggah pada Minggu (9/7), Syahnaz didampingi Jeje Govinda, sang suami, secara terbuka mengaku menyesal atas pemberitaan yang bergulir beberapa minggu belakangan ini.

Adik bungsu Raffi Ahmad dengan wajah tertunduk itu juga meminta maaf kepada sang suami atas perselingkuhan yang terjadi.

"Aku menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menyadari, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu. Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih," ungkap Syahnaz dengan wajah sedih.

Selain itu, ibu dua orang anak ini juga meminta maaf kepada Jeje dan berjanji akan menjadi istri yang lebih baik ke depannya.

"Terima kasih kamu (Jeje) yang nggak pernah ninggalin aku, susah seneng kita bareng-bareng. Ke depannya pasti aku bakalan belajar jadi istri yang lebih baik dan ibu baik lagi," terangnya sambil menggenggam tangan sang suami.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett juga telah buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Syahnaz. Tanpa membantah, Rendy mengaku merasa bersalah dengan Lady Nayoan, istrinya, dan anak-anaknya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar