Skip to main content

Syahnaz Senyum Lebar Dipeluk Jeje Govinda Usai Klarifikasi, Auto Disorot: Ngetawain Lady Nayoan?


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja mengunggah video klarifikasi perihal skandal perselingkuhan yang mencatut nama adik Raffi Ahmad itu.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube mereka, Syahnaz mengaku menyesal telah menjalin hubungan terlarang di belakang Jeje Govinda.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Aku udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu," ujar Syahnaz dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Senin (10/07/2023).

Jeje Govinda sendiri mengaku telah memaafkan perbuatan Syahnaz. Drummer Govinda itu mengaku selama ini diam karena menjaga nama baik sang istri.

Selain itu, Jeje Govinda mengaku tetap menganggap Syahnaz sebagai wanita mulia.

Pasalnya, mau bagaimanapun Syahnaz tetaplah seorang ibu yang telah melahirkan anak-anaknya.

"Gue akan selalu lindungi Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," ujar Jeje Govinda.

"Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue, yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gue," ucapnya sambil menatap Syahnaz.

Pada akhir video klarifikasi tersebut, Jeje Govinda memeluk dan mencium kening sang istri. Sementara itu, Syahnaz tampak dengan senang hati menerima pelukan Jeje Govinda sembari tersenyum lebar di rangkulan suami.

Momen Syahnaz yang tampak tersenyum lebar saat dipeluk Jeje pun langsung menjadi sorotan warganet.

Potongan video tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok @apikfacts hingga menuai beragam tanggapan di kolom komentar.

"Tatapannya mengatakan, hore Ladyy aku menang," komentar warganet.

"Antara ngsih kode dan ngetawain lawannya," tambah lainnya.

"Menang dia, dari tatapannya kelihatan," imbuh warganet lain.

"Dih matanya kayak ngeledekin, kasihan yang onoh udah bela-belain ditato punggungnya eh abis manis ditiup," tulis warganet di kolom komentar.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar