Skip to main content

Video Nathalie Holscher Joget Vulgar Pakai Tanktop Viral, Psikolog: Dia Kembali ke Habitat


Psikolog Lita Gading tampaknya turut menyoroti aksi Nathalie Holscher yang membuat heboh publik dengan mengubah penampilannya. Seperti diketahui, mantan istri Sule tersebut melepas hijabnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nathalie Holscher membagikan potret penampilan terbarunya tanpa balutan hijab. Belakangan ini, dia tampak kian berani berpenampilan terbuka.


Dari unggahan yang beredar, Nathalie Holscher sempat mengenakan pakaian yang lebih terbuka seperti kaos T-shirt hingga tank top. Penampilan ini identik dengan Nathalie Holscher sebelum berhijrah dan menikahi Sule.

Menurut Lita Gading, sikap Nathalie Holscher melepas hijabnya tersebut justru mencerminkan jika hijrahnya semata karena keinginan menikah.

"Dia pindah berhijrah itu karena menikah dengan Sule, kan? Bukan berarti dia keluar dari hati yang paling dalam dia benar-benar mau berhijrah," ujar Lita Gading.

Oleh karena itu, Lita Gading mengaku tidak heran dengan aksi Nathalie Holscher. Dia menilai, mantan ibu sambung Putri Delina tersebut hanya kembali ke habitatnya.

"Kalau dia benar membuka hijab, artinya dia kembali ke habitatnya. Gak heran sih," sambung Lita Gading.

Kendati demikian, Lita Gading menyayangkan pilihan Nathalie Holscher kembali ke penampilan awal lantaran sudah mendulang simpati publik saat bercerai dari Sule.

"Secara kasat sosial dan kasat agama, kita tidak membenarkan hal tersebut. Disayangkan aja orang semua sudah simpati, miris sih," pungkas Lita Gading.

Cuplikan unggahan video komentar Lita Gading ihwal aksi Nathalie Holscher melepas hijabnya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 55,7 ribu jumlah tayangan.

"Nathalie Holscher kembali ke habitatnya?" tulis akun TikTok @litagading5, dilansir pada Rabu (12/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Sedih sih, tapi apa boleh buat kalau keyakinan dia tidak kuat karena hijrahnya hanya untuk menikah," tulis seorang netizen.

"Iya bener, kalau karena dari hati gak mungkin berubah," ucap netizen lain. "Betul, sudah kembali ke asalnya," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar