Skip to main content

Viral di AGT, Intip 7 Potret Real Life Cakra Khan, Nyapu, Masak & Manggul Belanjaan


Cakra Khan sedang viral karena penampilannya di AGT 2023. Menuai banyak pujian dari para juri, seperti apa kehidupan sehari-harinya di rumah? Intip potretnya.


Penyanyi Cakra Khan melejit setelah merilis lagu berjudul Harus Terpisah pada 2012 silam. Kini, ia kembali viral karena tengah berkompetisi di ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent 2023. Di kehidupan sehari-harinya, pria berdarah Sunda ini kerap membagikan aktivitasnya mulai dari berbelanja, pergi ke sawah, hingga memasak. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)


Di kesehariannya, Cakra Khan kerap menghabiskan waktu di rumahnya yang sederhana. Ia terbiasa mengurus kegiatan rumah tangga sendiri, seperti bersih-bersih dengan menyapu. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)


Di beberapa kesempatan, Cakra Khan juga membagikan rutinitasnya saat memasak. Salah satu hidangan favoritnya adalah sayur daun singkong, Bunda. "Ini dipetik, jadi biar daunnya aja yang diambil. Enggak pakai tangkainya. Dulu, saya sering bikin wayang-wayangan dari tangkai daun singkong ini," kata Cakra. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)


Cakra Khan kemudian memperlihatkan hasil masakannya yang sudah jadi. "Sudah jadi tumis daun singkong. Versi saya karena ditambahin daun kecombrang," ucapnya. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)


Belum puas, Cakra Khan kemudian membuat sambal dengan memakai cobek. "Ini agak keras. Saya beli cabai ini cabai setan. Cabai lagi mahal sekarang (harganya)," ia bercerita. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)


Ketika pulang ke kampung halamannya di Desa Karangbenda, Pangandaran, Cakra Khan juga membagikan momen ketika ia bermain di sawah. "Pergi ke sawah, berenang di kolam, pastinya senang sekali sih ada kesempatan buat pulang kampung. Hampir tiap hari saya di sini, ke sungai kayak gini," tuturnya. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)


Di tempat itu, Cakra Khan terbiasa menghabiskan waktu dengan menangkap ikan di empang. Bagi Cakra Khan, kegiatan sederhana seperti itu justru membuatnya bahagia karena sangat erat dengan kampung halamannya. (Foto: YouTube CakraKhan Channel)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar