Skip to main content

Kompak Abis! Simak Keseruan Nikita Willy dan Adiknya ke Pasar Tradisional Hingga Masak Seblak Bareng


Kedekatan Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy tak lepas dari perhatian netizen. Kedua ibu muda ini tak jarang mengabadikan momen kekompakannya di Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Nikita Willy dan Nona bikin konten belanja dan masak bareng. Simak keseruannya berikut ini!


Nikita Willy berkunjung ke rumah sang adik. Keduanya ditantang oleh tim YouTube Nikita Willy untuk masak bareng dan ke pasar Tradisional. Ini bakal seru karena kali pertama bagi kakak adik ini.


Nikita dan Nona menelfon sang mama, untuk meminta tips belanja ke pasar. Keduanya akan masak ayam kremes dan seblak. Simak keseruan mereka dari ke pasar hingga masak, yuk!


Ibu muda ini sangat kompak banget, tak lupa saling gandengan, apakah keduanya grogi karena pertama kali ke pasar? Nikita dan Nona sudah menyiapkan catatan bahan-bahan apa saja yang harus dibeli.


Nikita dan Nona tak lupa membeli ayam potong, keduanya terlihat sedikit bingung. Kebersamaan kakak adik ini selalu jadi sorotan netizen, tak heran konten kali ini sangat terhibur.


Ada-ada saja tingkah kakak adik ini saat di pasar, mulai dari Nikita yang histeris bertemu kucing hingga Nona berencana ingin cobain menawar. Setelah bahan-bahan selesai dibeli, keduanya langsung kembali ke rumah.


Berikut kekompakan kakak adik ini, paras cantik keduanya tak bisa bohong saat memasak. Ada momen seru, saat Nona yang belum bisa membedakan mana daun salam hingga kunyit.


Saat menggoreng pun, keduanya saling suruh. Nikita dan Nona memang belum terlalu bisa masak, tapi keseruan ini jadi bikin netizen pengen nonton konten kakak adik ini lebih banyak.


Keduanya tampak senang melihat hasil masakannya. Untuk seblak, keduanya berhasil masak. Sedangkan ayam kremes terasa hambar! Itulah konten masak-masak Nikita dan Nona, ditunggu konten selanjutnya, ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar