Skip to main content

Ngaku Ngebet Punya Anak, Ini 8 Potret Kedekatan Angga Wijaya dengan 2 Putri Sambungnya - Enggan Ikuti Program Hamil


Angga Wijaya kini sudah sah menikah dengan sosok cantik yang diketahui bernama Nurul Kamaria. Rumah tangganya kian berwarna karena dari pernikahannya Angga kini memiliki 2 anak sambung.

Meski demikian, ternyata Angga mengaku ingin cepat-cepat memiliki momongan.


Angga Wijaya berharap cepat diberi keturunan dari pernikahannya dengan Nurul Kamaria atau akrab disapa Anna, meski sang istri sudah memiliki dua anak.


"Aku selalu berdoa dan berusaha, supaya cepat (dapat keturunan)," kata Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).


Meski begitu, Angga dan istrinya tak terlalu memaksakan diri. Ia yakin dan percaya karunia Tuhan akan datang di waktu yang tepat.


"Kami percaya Allah memberikan (karunia anak) di waktu yang tepat," tuturnya.


Oleh sebab itu, Angga dan Nurul Kamaria yang menikah pada 23 Juni 2023, mengaku tak perlu harus melakukan konsultasi dengan dokter spesialis. Apalagi sampai melakukan program khusus.


"Program khusus sampai ke dokter sih nggak, kami Memang tidak menunda, tapi kalau dikasih cepat, Alhamdulillah," tutur mantan suami Dewi Perssik ini.  


Terlepas dari apa yang diinginkan pasangan ini, kedekatan Angga dengan 2 orang putri sambungnya banyak mencuri perhatian.


Seperti yang terlihat, sebagai seorang ayah baru, dirinya sama sekali tak terlihat canggung. Bahkan, Angga terlihat cepat akrab dengan 2 putrinya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar