Skip to main content

Potret Cantik Marsha Aruan Jalan-jalan ke California, Pakai OOTD Simple tapi Trendy Banget!


Marsha Aruan diketahui saat ini sedang bertamasya ke California bersama teman-temannya. Tampil cantik bak model dengan OOTD simple, Marsha membagikan beberapa momen bahagianya saat mengunjungi tempat wisata di kota Amerika itu. Penasaran?


Marsha Aruan diketahui saat ini sedang bertamasya ke California.


Ia diketahui menikmati waktu liburannya bersama teman-teman terdekatnya.


Marsha juga diketahui sangat akrab dan sering membalas komentar para followers di Instagramnya. Termasuk di foto liburannya di California ini.


"Foto jalan-jalannya masih sama tamen, Sha belum sama pasangan?," tanya salah satu followersnya. Tak ambil pusing, Marsha membalas komentar folowersnya dengan celutukan "sabarrrrrr????????????????," ujar Marsha.


"Selama @aruanmarsha masih jomblo, dia milik kita smua ges xixi," ujar salah satu followersnya lagi. Tak ingin kalah, Marsha membalas komentar followersnya dengan "HAHAHAHA tawa aja dulu deh," ujarnya.


Meski sedang bertamasya ke salah satu kota paling populer di Amerika, Marsha terlihat sangat nyaman memakai OOTD simple dengan atasan dan jeans biru. Autentik banget!


Diketahui pula saat ini Masha sedang liburan pasca syuting dan penayangan film horror yang baru saja Ia bintangi berjudul 'AKU TAHU KAMU MATI'


Dalam film itu, Marsha beradu akting dengan beberapa aktor kelas atas seperti Natasha Wilona, dan Acha Septriasa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar