Skip to main content

7 Potret Nikita Willy Tanpa Makeup, Wajahnya Mulus Banget


Nikita Willy menjadi salah satu selebriti dan ibu muda yang sering menarik perhatian publik dalam berbagai penampilannya. Salah satunya yang paling terbaru, potret dirinya tanpa menggunakan makeup.

Ya, baru-baru ini Nikita Willy membagikan wajah tanpa makeup dirinya yang terlihat bersih dan halus. Tentu saja, potret ini membuat Nikita Willy mendapatkan banyak pujian.

Bagi yang penasaran, inilah potret Nikita Willy tanpa makeup. Hingga, wajahnya yang sehat dan halus langsung mendapatkan banyak pujian. Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Tanpa Makeup


Ini adalah potret terbaru Nikita Willy tanpa makeup. Dalam potret ini terlihat, wajah sehat serta halus milik Nikita saat tidak mengenakan makeup. Nggak heran dalam potret ini dirinya mendapatkan banyak sekali pujian dari netizen.

2. Sering Terlihat Casual


Nggak cuma sekali ini saja loh, Nikita Willy memang sering membagikan potret dirinya tanpa makeup. Beberapa kali dirinya nggak sungkan untuk membagikan potret tanpa makeup di media sosial. Walaupun begitu, potret Nikita Willy tanpa makeup ini tetap cantik.

3. Makeup Natural


Nah, ini adalah potret Nikita Willy dalam balutan makeup. Bila dalam kegiatan sehari-hari, Nikita Willy sering mengenakan makeup yang natural banget. Gaya makeup natural Nikita ini bisa banget loh jadi inspirasi gaya makeup sehari-hari untuk kalian.

4. Full Makeup Juga Cantik


Selain mengenakan gaya makeup natural, Nikita Willy juga beberapa kali mengenakan full makeup. Ya, bila ada acara yang formal atau menjadi model untuk sebuah produk, Nikita terlihat mengenakan riasan yang lebih full. Walaupun begitu, dirinya tetap terlihat cantik dan lebih elegan.

5. Penampilan yang Selalu Anggunly


Jadi salah satu selebriti yang sudah menjadi seorang ibu, nggak membuat Nikita Willy merubah penampilannya loh. Ya, dirinya tetap terlihat fashionable dalam berbagai kesempatan. Dari gaya fashion yang casual saat jalan-jalan, hingga gaya fashion yang anggun saat acara formal.

6. Selalu Mendapatkan Pujian


Tidak heran bila istri dari Indra Priawan Djokosoetono ini selalu mendapatkan banyak pujian di berbagai kesempatan. Baik pujian dari gaya fashion, makeup, hingga cara dirinya dalam hal parenting.

7. Jadi Ibu Muda Populer


Saat ini, Nikita Willy juga menjadi salah satu ibu muda yang sangat populer. Dirinya juga sering menjadi panutan untuk ibu-ibu muda lain yang baru saja memiliki anak. Nikita memang sering membagikan kegiatan dirinya bersama sang putra, Issa.

Nikita Willy juga nggak sungkan membagikan pengalaman dirinya dalam merawat dan mengurus Issa. Dari kesulitan saat makan, ataupun membagikan menu makan saat Issa sedang masa Mpasi.

Itulah beberapa potret terbaru Nikita Willy yang tampil tanpa mengenakan makeup, namun dirinya tetap terlihat cantik memukau, hingga mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar