Skip to main content

Arya Saloka Akhirnya Pamer Bareng Putri Anne dan Anaknya, Netizen Girang: Biro Jodoh Gulung Tikar


Putri Anne menghebohkan publik dengan mengunggah foto bersama Arya Saloka di ulang tahun anak mereka, Ibrahim Jala Ad Din Rumi.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sudah cukup lama diisukan kandas. Keduanya pun terbilang lama tak terlihat bersama.

Namun terbaru ini, Putri Anne membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami di ulang tahun keempat putra mereka.

Momen itu adalah untuk pertama kalunya Putri Anne dan Arya Saloka memamerkan kebersamaan mereka di hadapan publik.

Foto yang dibagikan oleh Putri Anne itu pun diunggah kembali oleh Arya Saloka melalui story Instagramnya.

"My luv super mariooo," tulis Arya Saloka dalam foto tersebut, dikutip pada Kamis (05/10/2023).

Foto itu memperlihatkan momen Arya Saloka mencium putranya Ibrahim. Arya Saloka terlihat memakai kaos dan celana pendek, lalu melengkapi penampilannya mengenakan topi.

Sementara itu, Putri Anne tampak mengenakan kemeja putih dengan rambut panjang yang dikucir tinggi. Putri Anne memamerkan senyum lebarnya melihat kebersamaan Ibrahim dan Arya Saloka.

Sebelumnya foto yang sama diunggah Putri Anne di Instagram, tanpa keterangan apa-apa. Tetapi ia menge-tag akun Instagram Arya Saloka di dalamnya.

Unggahan itu seketika ramai menjadi sorotan warganet. Sebab, Arya Saloka diketahui menghapus foto-foto Putri Anne dan anaknya di Instagram pribadinya beberapa bulan lalu.

Hal itulah yang semakin membuat isu perceraian semakin santer. Apalagi keduanya tak pernah terlihat bersama sejak saat itu.

Isu perceraian itu juga semakin panas kala penggemar sinetron Ikatan Cinta ramai menjodohkan Arya Saloka dengan mantan lawan lainnya, Amanda Manopo.

Setelah itu, Putri Anne terlihat memilih untuk melepas hijabnya dan belakangan ini sering melemparkan sinyal seolah sudah berpisah dengan sang suami.

Namun dengan adanya foto tersebut, warganet tampaknya senang dan bahkan menyindir para penggemar yang sering menjodoh-jodohkan artis.

"Keknya biro jodoh bakal gulung tikar. Gosong hati sama otak min, gosong," tulis @nam***.

"Respect sama Putri Anne, nggak pernah sekalipun speak up tentang aib mantan suaminya," imbuh @moz***.

"Pasti para pembenci bilang nggak ada mantan anak," tambah @an***.

"Udah cukup segalanya jadi dramanya, happy ending," sahut @jui*****.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar