Skip to main content

Bikin Netizen Cemburu, Dustin Tiffani Ungkap Trik Dapatkan Cinta Ditha Rizky Amalia


Presenter dan komedian Dustin Tiffani kerap menjadi sorotan terkait hubungan asmaranya dengan selebgram Ditha Rizky Amalia. Ia bikin netizen pria cemburu karena bisa mendapat cewek manis.
Dustin Tiffani lalu buka-bukaan cara menggaet Ditha. Begini katanya.

"Ya treatment yang benar-benar dia suka, apa yang dia lagi demenin, ikutin saja alurnya gitu, otomatis kita tahu apa yang dia suka, ya sudah tinggal jalanin," kata Dustin Tiffani ditemui di Studio Trans 7 pada Jumat (13/10/2023).

Sebelumnya Dustin mengaku mengenal Ditha dari Instagram selama sebulan. Menurut Dustin, sosok Ditha yang memberikan kode kepadanya.

"Kenal di Instagram, kenal kurang lebih sebulan. Yang ngajak sih sebenarnya kodenya dari dia, cuma akhirnya yang kepatil saya," kata Dustin.

Saat itu Dustin dan Dhita jalan bareng di kawasan Sarinah.

"Di Sarinah, ajak makan, ngopi, terus ke museum, juga jalan-jalan. Quality time-nya kayak ke Timezone, kayak lebih ke Timezone aktivitasnya, terus sama ngopi. Dia demen banget ngopi," beber Dustin.

Di sisi lain, sebagai manusia, Dustin mengaku kadang dalam hubungan ada rasa cemburu. Namun, hal itu dirasa wajar.

"Ya cemburuan menurut gue manusiawi, karena di dunia seperti ini kan dia kadang takut juga, entah kenal orang baru entar disangkanya istilahnya ada yang ngerasa lebih gimana-gimana dari dia, ngedeketin dia yang baru," ungkapnya.

Dustin sendiri terpaut usia 10 tahun dengan Ditha.

"10 tahun, lebih muda (Ditha)," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar