Skip to main content

Cantik Bak Model, Potret Terbaru Thalia Anak Sarwendah dan Ruben Onsu - Parasnya Disebut Mirip Idol Kpop


Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini ramai disorot oleh netizen. Selain Betrand Peto, ternyata banyak juga yang mulai melirik sosok Thalia Putri Onsu anak pertama mereka.

Seperti apa sih potret terbaru Thalia anak Ruben Onsu dan Sarwendah? Intip foto-fotonya di sini!


Thalia anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini semakin terlihat bakatnya sebagai foto model yang selalu percaya diri ketika difoto di depan kamera.


Tak heran jika Thalia Putri Onsu anak sulu Ruben Onsu ini kerap jadi perhatian netizen. Ya, bagaimana tidak, Thalia kini makin cantik dan memesona.


Terlebih, Thalia juga semakin percaya diri ketika berada di depan kamera. Tak hanya itu, kakak Thania ini pun makin jago berpose lho.


Melihat foto-foto Thalia dengan beberapa pose yang ditunjuknya, tampak Thalia terlihat semakin berbakat bak model cilik.


Anak sulung Ruben Onsu ini terlihat menunjukkan dirinya sudah besar. Seperti dengan Thalia foto selfie mirror ini yang gayanya bak orang besar.


Pesona kecantikan Thalia ini sukses menyita perhatian netizen. Thalia pun tiap membagikan fotonya selalu mendapat banyak pujian dari netizen.


Pesona Thalia sendiri disebut mirip banget dengan idol Kpop. Ia juga memiliki banyak bakat.


Nah, bagaimana menurut kalian soal sosok Thalia? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar