Skip to main content

Dibongkar Ayahnya, Ini Momen Pertama Kali Azizah Salsha Dan Pratama Arhan Bertemu


Baru-baru ini Andre Rosiade mengungkapkan bagaimana Azizah Salsha dan Pratama Arhan bertemu hingga kemudian menikah. Azizah Salsha dan Pratama Arhan pertama kali bertemu kala ajang SEA Games beberapa waktu lalu.

Namun, Andre Rosiade mengklaim bahwa saat itu Azizah Salsha dan Pratama Arhan tidak berkenalan.

Keduanya baru secara resmi bertemu dan berkenalan kala Azizah Salsha sekeluarga ikut ke luar negeri bersama Andre Rosiade dalam rangka tur ASIOP.

"Ketemu tapi nggak kenal, rasanya waktu SEA Games pasti ketemu tapi nggak saling kenal," ungkap Andre ROsiade dalam YouTube The Sungkar seperti dikutip pada Selasa (10/10/2023).

Setelah mereka bertemu, Andre Rosiade pun menyatakan niatannya kepada orang tua Pratama Arhan untuk menjodohkan sang anak.

"Pas ASIOP itu mereka ketemu, bicara sama orang tuanya, 2 hari kemudian lapor orang tuanya oke, kita bicara orang tua, itu yang terjadi," sambungnya.

Perjodohan itupun disambut oleh orang tua Pratama Arhan. Tak menunggu waktu lama Andre Rosiade pun segera menyiapkan pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan.

"Akhirnya kita persiapkan nikah di Tokyo karena memang sangat sulit pemain kita yang ada di luar negeri untuk bisa pulang," imbuhnya.

"Mereka bisa pulang kalau libur atau FIFA Match Day, kalau di luar itu nggak bisa, nggak ada libur," beber Andre Rosiade.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar