Skip to main content

Fuji Bisa Beli Rumah Rp 13 M Disebut Gegara Pacaran dengan Thariq Halilintar


Beberapa waktu lalu, Fujianti Utami alias Fuji membuat publik gempar setelah memposting rumah mewah barunya. Pasalnya, di usianya yang baru 20 tahun Fuji sudah berhasil membeli rumah secara cash dengan harga Rp 13 miliar.

Namun baru-baru ini, warganet mengatakan Fuji bisa membeli rumah tersebut berkat pacaran dengan Thariq Halilintar. Padahal, Fuji membeli rumah tersebut pada Maret 2023. Sementara hubungan asmara mereka kandas pada Februari 2023.

Hal itu terlihat dalam video yang diposting oleh akun TikTok @queen.april.0812. Salah satu warganet berkomentar bahwa Fuji bisa membeli rumah mewah tersebut lantaran dekat dengan Thariq Halilintar.

"Beruntung deket sama Thariq jadi kebeli rumah 12 Mnya," tulis warganet tersebut.



Unggahan itu menuai beragam tanggapan dari publik. Sebagian besar warganet menilai bahwa Fuji bisa membeli rumah mewah tersebut bukan karena kedekatannya dengan Thariq Halilintar, melainkan hasil kerja kerasnya.

"Dia bisa kebeli rumah karena hasil kerja kerasnya mba," tulis pemilik akun.

Sejumlah warganet bahkan menuding Thariq Halilintar yang semulanya ingin dekat dengan Fuji. Namun sayang, hubungan mereka kandas setelah satu tahun berpacaran.

"Idih yang mau deket itu kan si Thariq, dia yang kejar kayak cinta mati gitu ternyata cinta palsu," tulis akun @wa*******

"Nanti kita liat yang deket dengan Thariq bisa nggak ya beli rumah, Thariq aja beli rumah pas deket sama Fuji," komentar @dv********

"Fuji pekerja keras ya, wajar bisa kebeli rumah," tambah @ru*******

"Nggak harus kali... apa pula dekat Thariq kebeli rumah, orang Fuji beli rumah hasil keringat sendiri," sahut @gl**************

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar