Skip to main content

Perjuangan Rieta Usai Ditinggal Gideon Tengker: Aku Sampai Nangis


Ibunda dari Nagita Slavina, yakni Rieta, membagikan ceritanya ketika ia membesarkan anak-anaknya setelah ditinggalkan oleh Gideon Tengker.

Nenek Rayyanza dan Rafathar dari pihak Nagita Slavina yang akrab disapa Mama Rieta ini bercerita pengalamannya dulu ketika berpisah dengan Gideon dan harus mengurus anak-anaknya.

Seperti dikutip dari salah satu unggahan akun TikTok @kitaupdate.co beberapa waktu yang lalu, Mama Rieta menceritakan pengalaman menyedihkannya ketika menjelang lebaran.

“Aku tuh gedein anak anak berdua yah, aku tuh waktu nikah sama papanya itu tidak sama sekali gak boleh kerja. Kebetulan mertua aku tuh baik banget ya, maksudnya, kamu gak usah kerja, kamu ngurusin anak anak aja. Tapi begitu bapaknya ninggalin ya otomatis gimana caranya,” ujar Rieta menceritakan momen ketika masih bersama Gideon dan setelah berpisah.

Ia juga menceritakan momen ketika lebaran dan ingin membeli baju untuk anak-anaknya, kartu kredit yang ia miliki ternyata tidak bisa lagi digunakan.

“Yang paling sedih itu aku pas lebaran, kan tiap lebaran aku harus pulang ke Jogja, mama papa kan di Jogja, jadi pulang ke Jogja nih ceritanya, lebaran kan biasanya kan kita kalau anak anak kecil kan beli baju ya, ini aku mau beli baju sebelum pulang gitu, kartu kredit udah gak bisa dipakai, itu sama sekali gak bisa dipakai,” ungkap Rieta lebih lanjut.

Akhirnya, mertua dari Raffi Ahmad ini pun mengungkapkan bahwa ia meminta kedua orangtuanya untuk membelikan baju lebaran untuk cucu-cucu mereka.

“Aduh gimana caranya aku sampai nangis. Akhirnya kita pulang ke Jogja, aku minta beliin mama papaku untuk  buat cucu cucunya,” ungkap Rieta kemudian.

Para netizen dan warganet pun ramai memberikan tanggapan mereka mengenai cerita Rieta ini.

“Bank pusat Cipung ternyata juga mempunyai cerita masa lalu yang pahit, gak langsung sultan kayak sekarang,” ujar seorang netizen dengan nama akun @A***.

“Tieta juga pernah merasakan masa sulit juga, Masyaallah perjuangannya,” tulis pemilik akun @n***.

“Pantesan anak anaknya baik banget ke semua orang, ternyata turunan dari omanya,” ujar pemilik akun @M***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar