Skip to main content

10 Potret Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat Siap Tanding Tenis, Sama-sama Latihan Keras dan Nggak Mau Kalah


Raffi Ahmad siap tanding tenis melawan mantan atlet bulutangkis Taufik Hidayat dalam acara sportainment THe juaRA yang digagas oleh JebreeetMedia. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 29 November 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Saat jumpa pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/11), Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat mengaku sudah latihan keras untuk pertandingan nanti. Simak berita lengkapnya!


Bisa main tenis melawan atlet dunia tentu pengalaman yang tidak terlupakan bagi Raffi Ahmad. Ia bahkan bermimpi bisa mengalahkan Taufik Hidayat dalam pertandingan nanti. 


“Sejujurnya ini satu pengalaman yang pastinya nggak akan bisa gue lupain. Karena waktu SD gue nontonnya Taufik Hidayat jadi juara dunia bulutangkis. Terus kemarin gue mimpi sudah gede suatu hari (Taufik Hidayat) dikalahkan sama Raffi Ahmad main tenis,” katanya seraya tertawa. 


Seperti diketahui sebelumnya Raffi Ahmad sudah dua kali menang mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis. Namun untuk kali ini Raffi Ahmad merasa terbebani karena lawannya seorang atlet dunia.


“Kalau (lawan) Desta nggak sedeg-degan lawan Taufik Hidayat. Beda kalau saya, Desta, Dikta, Dion Wiyoko kita berangkat dari artis yang suka olahraga. Tapi ini lawannya memang juara dunia, mentalnya juara. Makanya aku agak terbebani, menang kalah itu urusan belakangan yang aku takut dibantai,” ujar Raffi Ahmad.


Oleh karena itu Raffi Ahmad tak main-main untuk pertandingan nanti. Ia bahkan sudah latihan keras untuk menghadapi Taufik Hidayat. 


“Persiapannya karena lawannya Taufik Hidayat juara dunia badminton jadi aku nggak bisa anggap main-main. Aku harus punya banyak gaya permainan supaya bisa terus mengimbangi karena mental pasti Taufik Hidayat udah nggak usah diraguin lagi. Jadi aku nggak boleh kendor,” ungkapnya. 


“Makanya pas kemarin gue (ikut event) marathon itu latihannya sampai-sampai lebih banyak gue main tenis dibanding marathon,” kata suami Nagita Slavina itu.


Tak hanya Raffi Ahmad yang latihan keras untuk pertandingan ini. Taufik Hidayat pun mengaku sudah banyak meluangkan waktu untuk latihan tenis. Ia benar-benar tak ingin kalah dari Raffi Ahmad. Bahkan Taufik Hidayat merasa kembali seperti atlet. 


“Gue sampai ditanyain sama yang lain ‘lo nggak mau main bulutangkis lagi’, ‘nggak maunya tenis’ gimana caranya jangan sampai kalah. Jadi ya latihan terus. Ini latihan 15 tahun lalu kayak gini sekarang kayak gini lagi. Gara-gara buat pertandingan ini. Pastinya nggak mau kalah sama Raffi, dia udah dua kali menang,” kata Taufik Hidayat.


THe juaRA juga dimeriahkan pertandingan lain yang tak kalah seru. Laga tunggal Valentino Simanjuntak vs Desta Mahendra. Laga ganda Diaz Danar/Randhika Djamil (Podcast Ancur) vs Oki Rengga/Bene Dion (Podcast Agak Laen), Ibnu Jamil/Ririn Ekawati vs Judika/Duma Riris. Hingga charity match antara Michael Wanandi/Gading Marten vs Wandi Wanandi/Valentino Simanjuntak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar