Skip to main content

8 Potret Transformasi Rumah Baru Jirayut di Thailand, Rela Ngontrak di Kontrakan Sempit Demi Wujudkan Hunian Impian Sang Ibu


Jirayut sudah bertahun-tahun meniti karier di Indonesia. Jerih payahnya berbuah manis. Baru-baru ini, Jirayut berhasil bangun rumah baru untuk sang ibu di Thailand. Rumah tersebut tak terlalu besar namun terlihat nyaman. Intip selengkapnya yuk!


Sebagai warga negara asing, Jirayut diketahui tidak bisa membuat rumah di Indonesia. Untuk itu, ia memilih ngontrak saja namun hasil jerih payahnya ia gunakan untuk membuat rumah di Thailand.


Ya, di sana lah ia membangun rumah impian sang ibu. Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, ia mengaku rumah itu dihuni oleh keluarganya.


Jirayut sendiri beberapa kali mengungkap progress pembangunan rumah tersebut. Pada Juni lalu, rumahnya sudah 50 persen jadi seperti ini.


Waktu bergulir, hanya berselang 1 bulan kemudian rumahnya sudah dibangun tembok hingga atap. Jirayut kala itu berdoa agar proses pembangunan berjalan lancar.


Sedikit demi sedikit rumah Jirayut nyaris jadi. Tekad Jirayut membangun rumah untuk sang ibu ramai diacungi jempol oleh netizen. 


Berlahan tapi pasti, rumah itu mulai terpasang pintu, jendela, hingga lantai. Terlihat keluarga Jirayut tersenyum lebar di rumah baru. Kebahagiaan begitu mereka rasakan.


Baru-baru ini, Jirayut memamerkan rumah barunya sudah jadi sepenuhnya. Seratus persen jadi dan siap dihuni. Netizen turut senang dengan pencapaian Jirayut.


Bahkan, selain rumah, terparkir juga mobil serta motor hasil jerih payah Jirayut. "Satu per satu keinginanku tercapai, terima kasih Ya Allah," tulis Jirayut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar