Skip to main content

Adu Gaya Laura Moane dan Alyssa Daguise, Bidadari Hati Al Ghazali


LAURA Moane kini sering kali menjadi sorota warganet karena kedekatannya dengan Al Ghazali. Keduanya kini memang selalu nampak bersama dalam berbagai kesempatan.

Bahkan, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak malu memperlihatkan kebucinanya pada Laura di depan para sahabat.

Sebelum degan Laura, Al diketahui berpacaran dengan Alyssa Daguise. Hubungan keduanya pun terjalin cukup lama, meski diwarnai putus nyambung.

Kini, banyak warganet yang penasaran dengan gaya para bidadari penakluk hati Al itu. Siapa ya menurut kalian yang lebih kece?

Mengutip akun Instagram keduanya @its_lauramoane2 dan @alyssadaguise

1. Nuansa putih


Sama-sama mengenakan busana bernuansa putih, Alyssa yang tampil dengan dress panjang tanpa lengan dengan kerah v neck terlihat elegan dengan memperlihatkan lekuk badannya yang indah.

Sedangkan Laura mengenakan one set celana dengan atasan model tube memperlihatkan bagian bahunya, berpose santai dengan tangan yang menopang pada sebuah dinding.

2. Nuansa Hitam


Meskipun keduanya menggunakan busana serba hitam, tetapi Alyssa memilih mengenakan oversize jaket knit dipadukan boots hitam sambil membawa tas hitamnya. Dia terlihat begitu kece.

Sedangkan Laura tampil dengan blazer sebagai luaran dan memadukannya dengan dress satin hitam, sehingga terlihat sangat manis dan tetap terlihat independent.

3. Denim


Laura dan Alyssa memang punya selera fashion yang berbeda. Namun, keduanya memang tetap terlihat kece dengan outfit yang dipakai.

Termasuk ketika mereka memilih style casual seperti denim. Alyssa yang menggunakan jaket denim nampak memilih celana hitam sebagai pelengkap outfitnya dengam membawa sebuah hand bag yang juga berwarna hitam. Alyssa terlihat cantik ketika menghadiri suatu acara tersebut.

Tidak mau kalah, Laura yang mengenakan kaus berlengan panjang putih polos juga mengenakan celana jeans dengan model cut bray. Meskipun terlihat simpel, tetapi Laura tetap memberikan kesan feminim pada outfitnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar