Skip to main content

Siti Badriah Pastikan Badan Masih Asli Tak Ada Oplas


Siti Badriah sering dikomentari soal perubahan bentuk wajah dan tubuhnya. Siti Badriah menegaskan sama sekali belum pernah melakukan oplas.

Ibu satu anak itu kini juga berhasil menurunkan berat badannya hampir 30 kilogram. Hal itu juga lewat perjuangan dan tak instant.

"Lebih, hampir 30 kilogram," kata Krisjiana Baharudin di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

"Berat (habis melahirkan) 83 kilogram, sekarang sudah 50 kilogram," ucap Siti Badriah yang mengakui dibantu oleh dokter nutrisi.

Beberapa waktu lalu bentuk wajah Siti Badriah juga dinilai berubah. Siti Badriah mengatakan pasti ada perubahan bentuk apabila berat badan turun.

"Sering dibilang oplas. Kalau orang kurus kan pasti ada perubahan. Aku sudah sering bilang nggak ada operasi," tuturnya.

"Aku nggak (ada operasi). Siapa tahu ada yang mau aku ubah," sambung Siti Badriah.

Krisjiana Baharudin mengaku dirinya tak akan pernah membatasi apa pun yang ingin Siti Badriah lakukan. Termasuk apabila nanti Siti Badriah mau melakukan operasi pada tubuhnya.

"Gue nggak pernah membatasi Siti mau gimana. Asal dia nyaman dan jadinya bagus, kenapa?" kata Krisjiana Baharudin.

Pada 25 Januari 2023, Siti Badriah juga pernah membeberkan perawatan apa saja yang dilakukan untuk wajahnya. Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengaku hanya memfiller bagian pipi, bibir, serta dagunya. Selain itu, wajahnya tak ada yang diubah sama sekali.

Alhamdulillah belum ada yang dioplas semuanya masih asli, tapi filler sih. Aku filler (nunjuk bibir, dagu) botox (nunjuk area pipi) dan kalau hidung nggak sama sekali, nggak di botox, nggak di filler memang dari dulu kaya gini alhamdulillah banget, belum ada yang diubah-ubah," kata Siti Badriah di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Pelantun Lagu Syantik itu mengaku memang terus memperbaiki diri agar tampil lebih percaya diri.

"Mereka bilang ya berubahlah dari dulu kayak ada perubahanlah, tapi kan namanya manusia memang harus begitu kan say, yang tadinya buluk harus diperbaiki," terang Siti Badriah.

"Karena kan sekarang itu zamannya canggih kayak dengan skincare aja kalian udah bisa cantik. Sebenarnya kembali pada diri sendiri sih kalau mau memperbaiki diri ya ayo," tegasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar